Friday 5th of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Eigerindo Multi Produk Industry, Penempatan Bandung!

Lowongan Kerja PT Eigerindo Multi Produk Industry, Penempatan Bandung!

--

JEMBER – Kegiatan mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.

Berikut akan kami sajikan informasi terkait Lowongan Kerja PT Eigerindo Multi Produk Industry karir dengan penempatan di bandung.


Baca juga: PT Kalonay Prima Indonesia Ulasan Lengkap, Perusahaan Bergerak di Bidang Apa?

EMPI selalu berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan melalui kualitas produk dan pelayanan yang memuaskan. Pada mulanya PT. EMPI hanya memproduksi tas dan perlengkapan dengan merk EXSPORT yang ditujukan untuk kalangan remaja baik pria maupun wanita usia 12 tahun sampai 20 tahun dengan orientasi kepada “FASHION” dari kelas menengah ke atas.

Pada tahun 1997 sejalan dengan tuntutan pasar yang semakin kompleks maka PT. EMPI menciptakan konsep baru untuk menjangkau kalangan pelajar sampai eksekutif khususnya pria dengan konsep “STREET GEAR” yaitu merk BODYPACK di mana kalangan tersebut berusia antara 15-30 tahun. Hingga pada awal tahun 2004, pucuk pimpinan memutuskan bahwa tas merek BODYPACK dikelola secara mandiri dengan manajemen dan lokasi pabrik terpisah.

Sumber:

UPDATE TERBARU