Friday 5th of July 2024
×

PT Kalonay Prima Indonesia Ulasan Lengkap, Perusahaan Bergerak di Bidang Apa?

PT Kalonay Prima Indonesia Ulasan Lengkap, Perusahaan Bergerak di Bidang Apa?

--

JEMBER – Kali ini kami akan sajikan informasi terkait beberapa pertanyaan yang muncul tentang PT Kalonay Prima Indonesia Ulasan Lengkap. Banyak yang bertanya apakah perusahaan ini real atau fake?

Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Loker PT Kalonay Prima Indonesia Maret 2024, Lulusan SMA Bisa Langsung Melamar!

Kegiatan mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.

Untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

Baca juga: Lowongan Kerja Yomart Purwakarta Terbaru Maret 2024, Dibutuhkan Posisi Service Crew!

PT Kalonay Prima Indonesia Ulasan

Dalam penelurusan di situs pencarian Google, diketahui bahwa PT Kalonay Prima Indonesia merupakan sebuah Perusahaan yang beralamat di Saladin Square Block C/33, Jl. Margonda Raya No. 39, Depok – Jawa Barat.

Diketahui bahwa PT Kalonay Prima Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang usaha pelayanan penagihan yang sudah terverifikasi serta diawasi afpi dan ojk. Memiliki misi menyediakan layanan terbaik untuk kepuasan konsumen dalam bidang pelayanan penagihan.(Agency Collection)

Baca juga: Panik! Baca Manhwa Please Look at Jasmine Chapter 40 Bahasa Indonesia, Sesuatu Terjadi!

Beberapa kontak yang dapat dihubungi sebagai berikut

Phone & WA :

(+62) 878-1607-1400

WeChat :

elhabib2704

Email :

kalonay.primaindonesia@gmail.com

Sumber:

UPDATE TERBARU