Monday 8th of July 2024
×

PT Eigerindo Multi Produk Industry Karir, Ada Lowongan Kerja Untukmu!

PT Eigerindo Multi Produk Industry Karir, Ada Lowongan Kerja Untukmu!

--

Pada Tahun 2014 PT EMPI dikhususkan pada bisnis manufacturing dengan memproduksi empat brand utama yaitu Eiger, Bodypack, Exsport dan Neosack.

Baca juga: Gas! Baca Manhwa Only Hope Chapter 63 Bahasa Indonesia, Lanjut Terus Meskipun Flu!


Konsep produk PT. EMPI dibuat sesuai dengan tuntutan pasar. PT. EMPI selalu berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan melalui kualitas produk yang dihasilkan. Produk tas yang dihasilkan dibuat dengan berbagai model dan fungsi antara lain berupa : Tas punggung (ransel), tas selendang, Tas casual, tas pinggang, travel bag, dll.

Loker PT Eigerindo Multi Produk Industry

Eksonindo Multi Product Industry (PT. EMPI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Manufaktur. Produk utama PT. EMPI adalah Tas dan perlengkapannya dengan desain, kualitas dan teknologi yang baik. Produk tersebut diproduksi guna memenuhi kebutuhan pasar lokal dan ekspor.

Sebagai Perusahaan besar, pihaknya sudah mempermudah perekrutan karyawan dengan cara daring. Caranya mudah hanya dengan mengunjungi website resminya di  https://career.eigeradventure.com/

Baca juga: Update Loker PT Gudang Garam Terbaru Maret 2024, Langsung Kirim Lamaranmu Ya!

Baca juga: INFO Loker PT Karya Putra Prima, Pabrik Rokok Malang Incaran Fresh Graduate!

Itu dia informasi sekilas yang membahas mengenai update lowongan kerja PT Eigerindo Multi Produk Industry  yang dapat kami sampaikan untuk kamu kali ini. Semoga bermanfaat dan pastikan kamu mencoba kesempatan ini, ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU