Friday 5th of July 2024
×

INFO Loker PT Karya Putra Prima, Pabrik Rokok Malang Incaran Fresh Graduate!

INFO Loker PT Karya Putra Prima, Pabrik Rokok Malang Incaran Fresh Graduate!

--

JEMBER – Pembahasan kali ini akan kami sediakan informasi untukmu yang ingin mengetahui informasi terkait Loker PT Karya Putra Prima. Pabrik rokok yang berdomisili di Malang ini memang banyak memberikan peluang bagi para fresh graduate.

Baca juga: Loker PT MTI Batam Dengan Kualifikasi Lengkapnya, Apakah Masih Buka?


Lowongan kerja merupakan sebuah kata yang sangat umum didengar dalam percapakan orang dewasa. Dua kata tersebut seakan telah menjadi bahan pembicaraan yang wajib diutarakan dalam setiap kesempatan.

Tidak hanya menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian kita, tetapi juga memahami apa yang diharapkan oleh pemberi kerja dapat menjadi tantangan tersendiri dalam perjalanan mencari pekerjaan.

Baca juga: Diterpa Isu Penipuan! Apakah Pinjol CekAja.com Aman Terpercaya? Ikuti Tips Berikut Agar Tak Jadi Korban

Saat ini sudah terdapat banyak usaha pabrik yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah di pabrik rokok PT Karya Putra Prima. Seperti yang kita tahu bahwa mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.

Lowongan Kerja PT Karya Putra Prima

PT Karya Putra Prima merupakan perusahaan manufaktur sektor rokok. Alamat pabrik ini berada di Jl. Raya Genengan No.10, RW 5 Dusun Genengan Krajan, Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 65162, Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU