Friday 5th of July 2024
×

Diterpa Isu Penipuan! Apakah Pinjol CekAja.com Aman Terpercaya? Ikuti Tips Berikut Agar Tak Jadi Korban

Diterpa Isu Penipuan! Apakah Pinjol CekAja.com Aman Terpercaya? Ikuti Tips Berikut Agar Tak Jadi Korban

--

JEMBER - Di era digital ini, banyak orang beralih ke pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka. Kemudahan dan kecepatan proses menjadi daya tarik utama. Namun, di balik kemudahannya, terdapat risiko yang perlu diwaspadai, salah satunya adalah penipuan.

Salah satu platform pinjaman online yang cukup populer di Indonesia adalah CekAja.com. Platform ini menawarkan berbagai produk pinjaman online dari berbagai lembaga keuangan terdaftar dan diawasi OJK.

Namun, banyak pertanyaan muncul mengenai keabsahan dan kredibilitas CekAja.com. Apakah CekAja.com terpercaya? Artikel ini akan mengulas tuntas tentang CekAja.com, mulai dari latar belakang, layanan, hingga kredibilitasnya.

Baca juga: Loker PT MTI Batam Dengan Kualifikasi Lengkapnya, Apakah Masih Buka?

Baca juga: Aplikasi Investasi MAERSK V.2 Benar Aman Atau Penipuan? Hati-hati! Cek Dalam Daftar OJK Terlebih Dahulu

Apakah CekAja.com Terpercaya?

Berdasarkan informasi di atas, CekAja.com dapat dikatakan sebagai platform pinjaman online yang terpercaya. Berikut beberapa alasannya:

1. Terdaftar dan diawasi OJK: CekAja.com telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga operasionalnya dijamin aman dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.


Baca juga: Review PT Kontak Perkasa Surabaya, Real dan Bukan Penipuan!

Baca juga: PT Kontak Perkasa Surabaya Apakah Penipuan? Cek Faktanya Agar Kamu Hati-Hati!

2. Anggota AFTECH: CekAja.com merupakan anggota dari AFTECH, yang merupakan asosiasi penyelenggara fintech di Indonesia. AFTECH memiliki komitmen untuk menerapkan tata kelola yang baik dan bertanggung jawab.

Sumber:

UPDATE TERBARU