Wednesday 3rd of July 2024
×

Kapan Diamond no Ace Season 4 Rilis? Anime Olahraga yang Paling Banyak Di Tunggu Netizen!

Kapan Diamond no Ace Season 4 Rilis? Anime Olahraga yang Paling Banyak Di Tunggu Netizen!

--

JEMBER - Ace of Diamond, yang juga dikenal sebagai Diamond no Ace, menawarkan perpaduan sempurna antara keseruan shonen dan sensasi olahraga.

Serial anime ini telah merebut hati para penggemar di seluruh dunia dengan animasi yang memukau dan soundtrack yang memperkuat keseruan ceritanya. Apakah kamu seorang penggemar genre olahraga atau penggemar shonen, pokoknya anime ini wajib ditonton.


Baca juga: Sinopsis Mea Culpa (2024), Film Baru Rilisan Netflix Tentang Pengacara Ambisius yang Tangani Kasus Pembunuhan Artis

Baca juga: Nonton Mea Culpa (2024) Sub Indo Full Movie HD, Saat Kelly Rowland Jadi Pengacara yang Ungkap Kasus Pembunuhan

Anime ini sendiri awalnya ditayangkan di Jepang di TXN 9TV Tokyo dan diproduksi oleh Madhouse Studios. Dengan skor IMDB yang mengesankan yaitu 8.2/10, ini merupakan bukti dari basis penggemar yang berdedikasi yang telah dikumpulkannya.

Serial anime ini didasarkan pada manga yang sangat populer, yang ditulis oleh Yuji Terajima dan diterbitkan oleh pihak Kodansha.

Manga Diamond no Ace juga telah mencapai popularitas yang luar biasa. Manga ini dimulai pada posisi ke-25 di tangga penjualan, dengan lebih dari 7.000 eksemplar yang beredar.

Dua tahun kemudian, manga ini naik ke posisi ke-23. Menurut Nikkei Entertainment, Yuji Terajima, kreator Diamond no Ace, menduduki peringkat ke-20 di antara kreator manga paling populer dalam hal penjualan. Itu adalah bukti daya tarik manga yang meluas.

Baca juga: Nonton Film Kabit (2024) No Sensor Sub Indo Full Movie HD, Film Vivamax yang Penuh Adegan Liar dan Panas 18+!

Sumber:

UPDATE TERBARU