Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Mea Culpa (2024), Film Baru Rilisan Netflix Tentang Pengacara Ambisius yang Tangani Kasus Pembunuhan Artis

Sinopsis Mea Culpa (2024), Film Baru Rilisan Netflix Tentang Pengacara Ambisius yang Tangani Kasus Pembunuhan Artis

--

JEMBER - Tyler Perry telah membuat beberapa film dalam berbagai genre, tetapi rilisan terbarunya, Mea Culpa, mungkin merupakan film thriller hukum besar pertama. Pembuat film pemenang penghargaan mengambil berbagai peran untuk film ini, di mana ia menulis, mengarahkan, dan memproduksi.

Film orisinal Netflix mendatang mengikuti kisah seorang pengacara pembela kriminal, Mea Harper, yang menangani kasus artis terkenal, Zyair Malloy, yang dituduh membunuh pacarnya.


Baca juga: Profil Indra Charismiadji, Jubir Timses AMIN yang Terjerat Kasus Penggelapan Pajak Lengkap dengan Rekam Jejaknya

Baca juga: Link Nonton Film Blind Man Teaches Girl To See (2023) Full Movie HD 1080p, Berikan Pesan Inspiratif dalam Sebuah Hubungan

Terlepas dari segala rintangan yang dihadapi kliennya yang pendiam dan penuh rasa ingin tahu, Mea memutuskan untuk membela kliennya, sehingga mendorongnya ke jalur nafsu dan bahaya. Diceritakan oleh sang pembuat film sendiri, Mea Culpa terinspirasi dari film thriller kriminal klasik, meski dengan sentuhan berbeda, yang juga tercermin dalam promo film tersebut.

Mantan anggota Destiny's Child, Kelly Rowland berperan sebagai protagonis Mea, dalam kolaborasi pertamanya dengan Perry, dan juga berperan sebagai salah satu produser untuk proyek tersebut.

Mea Culpa juga dibintangi Trevante Rhodes sebagai Zyair, dalam proyek keduanya bersama Perry, sejak kolaborasi pertama mereka dalam If Loving You Is Wrong.

Baca juga: Nonton Film Pemandi Jenazah (2024) Full Movie HD, Film Horor Penuh Pesan Misterius yang Bikin Penasaran

Sumber:

UPDATE TERBARU