Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Kabit (2024) No Sensor Sub Indo Full Movie HD, Film Vivamax yang Penuh Adegan Liar dan Panas 18+!

Nonton Film Kabit (2024) No Sensor Sub Indo Full Movie HD, Film Vivamax yang Penuh Adegan Liar dan Panas 18+!

--

JEMBER - Penonton setia film semi merapat! Baru-baru ini, film semi Filipina terbaru 2024 menjadi tontonan favorit pencinta film dewasa. Pasalnya, di tahun ini banyak film semi Filipina dengan adegan dewasa yang lebih liar.

Selain itu, premis film semi Filipina di 2024 ini juga memiliki banyak plot twist dan menggabungkan beberapa genre sekaligus. Salah satu film semi Filipina yang hari ini tayang adalah Kabit (2024).


23 Februari 2024 akan menjadi hari yang dinanti-nanti bagi penggemar film semi Filipina, karena Vivamax merilis karya terbaru yang penuh dengan intrik dan gairah serta adegan-adegan panas dan erotis berjudul “Kabit,” sebuah karya terbaru yang disutradarai oleh Lawrence Fajardo.

Baca juga: Nonton Drama China Roses & Guns (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Rintangan Cinta Wen Yu Nong dan Qin Ke Wen Berhasil Dilalui

Baca juga: Link Nonton Drama Roses & Guns (2024) Sun Full Episode 1-18, Kisah Romansa Penuh Rintangan di Era Republik

Kabit merupakan film drama Filipina yang dsutradarai Law Fajardo. ALur kisah dengan romansa dan dipenuhi adegan dewasa, kini hadir di platform streaming Vivamax. Film ini disutradarai oleh Real Florido dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Angela Morena, Victor Relosa, Josef Elizalde, and Dyessa Garcia.

Sinopsis Film Kabit (2024)

Film Kabit ini mengisahkan tentang seorang wanita yang diperankan oleh Angle Morena. Disini Angela akan beradu akting dengan Victor Relosa dan banyak aktor serta aktris berbakat lainnya. 

Kabit adalah film drama yang penuh dengan romansa, pengkhianatan, dan dilema moral. Film ini menghadirkan cerita yang relatable dan menyentuh hati dengan akting memukau dari para pemainnya.

Baca juga: Info Loker PT Surya Duta Perkasa Terbaru 2024, Lulusan Staff Administrasi Kantor Silahkan Daftar!

Sumber:

UPDATE TERBARU