Friday 5th of July 2024
×

Nonton Mea Culpa (2024) Sub Indo Full Movie HD, Saat Kelly Rowland Jadi Pengacara yang Ungkap Kasus Pembunuhan

Nonton Mea Culpa (2024) Sub Indo Full Movie HD, Saat Kelly Rowland Jadi Pengacara yang Ungkap Kasus Pembunuhan

--

JEMBER - Film Mea Culpa adalah film bergenre crime-thriller yang akan tayang di Netflix pada 23 Februari 2024.Film Mea Culpa disutradarai oleh Tyler Perry yang sekaligus menjadi penulis naskah skenario dari film berdurasi 180 menit ini. Pemeran film Mea Culpa dibintangi oleh Kelly Rowland, Trevante Rhodes dan Kerry O’Malley.

Netflix memang sering kali merilis berbagai judul film dengan berbagai genre, salah satu film rilisan netflix adalah film dari Amerika yang mana selalu memiliki jalan cerita yang beragam dan tak membosankan.


Baca juga: Sinopsis Series Ratu Adil (2024), Dian Sastrowardoyo Jadi Mafia Sekaligus Ibu Rumah Tangga Produksi Vidio Original

Baca juga: Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 1 : Dian Sastro Jadi Mafia, Pengguna Vidio Express Bisa Langsung Tonton Sekarang!

Film Mea Culpa salah satu film thriller yang sudah tidak sabar nantikan tayangan perdananya. Apalagi sutradara Tyler Perry’s yang terkenal dengan karyanya A Jazzman’s Blues juga terlibat sebagai penulis skenario Mea Culpa.

Sang sutradara siap menyajikan cerita tentang seorang pengacara kriminal yang ambisius menangani kasus pembunuhan seorang artis.

Sebagai sutradara, Tyler Perry’s gaet deretan aktor dan artis yang siap tampilkan adegan demi adegan yang apik. Mereka adalah Kelly Rowland yang mendapatkan karakter utama sebagai Mea seorang pengacara.

Kemudian Trevante Rhodes  sebagai Zyair, Sean Sagar sebagai Kal, Nick Sagar sebagai Ray, RonReaco Lee sebagai Jimmy, Shannon Thornton sebagai Charlie, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Dua Hati Biru (2024), Jangan Lewatkan Kisah Bima yang Harus Berjuang Membesarkan Adam Sendirian

Sumber:

UPDATE TERBARU