Friday 5th of July 2024
×

info Loker PT Gudang Garam Maret 2024, Dibutuhkan Posisi Assistant Brand Manager & Marketing Executive!

info Loker PT Gudang Garam Maret 2024, Dibutuhkan Posisi Assistant Brand Manager & Marketing Executive!

--

JEMBER - PT Gudang Garam membuka pintu sejumlah peluang menarik bagi para pencari kerja yang bersemangat melalui program rekrutmen karyawan-karyawati. Lowongan kerja ini tersedia untuk berbagai kalangan, mencakup  berbagai posisi menarik yang dapat diakses sesuai dengan persyaratan yang tertera dalam setiap lowongan.

Bagi para pencari kerja yang ingin menjadi bagian dari tim PT Gudang Garam, kesempatan terbuka lebar. Perusahaan ini tidak hanya memberikan lowongan kerja, tetapi juga menyajikan sejumlah hal yang menarik bagi calon karyawan. Keberagaman posisi yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri.


Baca juga: Kumpulan Loker Pabrik Tanpa Ijazah Maret 2024, Buat Para Pejuang Amplop Coklat Boleh Merapat!

Baca juga: Dua Hati Biru Segera Tayang! Sekuel Dua Garis Biru Hadir dengan Angga Menjadi Single Father, Zara Kemana?

Pencari kerja juga tidak perlu bertemu atau menemukan tempat khusus untuk mencari kerja karena bisa menggunakan gadget dan terhubung dengan internet.

Belum lagi kehadiran platform rekrutmen seperti LinkedIn, Glints hingga portal loker memudahkan untuk melakukan filtering jenis pekerjaan, lokasi, posisi pekerjaan yang diinginkan.

Hal yang perlu diperhatikan bagi pencari kerja adalah perlunya bersifat selektif untuk mengecek seperti apa lowongan kerja yang asli dan palsu.  Karena penyebaran informasi melalui internet bersifat massive dan tidak dapat dicegah.

Baca juga: Donghua Jade Dynasty Season 2 Bakal Tayang Saat Festival Lentera 24 Februari 2024, Begini Sinopsis Lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU