Wednesday 3rd of July 2024
×

Donghua Jade Dynasty Season 2 Bakal Tayang Saat Festival Lentera 24 Februari 2024, Begini Sinopsis Lengkapnya!

Donghua Jade Dynasty Season 2 Bakal Tayang Saat Festival Lentera 24 Februari 2024, Begini Sinopsis Lengkapnya!

--

JEMBER - Donghua saat ini bisa di jadikan sebagai pesaing anime karena jalan ceritanya yang super duper seru dan juga di isi oleh martial arts yang kece. Nah donghua yang bisa kamu tonton saat ini adalah Jade Dynasty Season 2 dan kini akan kami berikan sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Isi cerita yang diusung oleh Donghua juga patut mendapatkan pujian. Beberapa karya mengangkat unsur-unsur mitologi dan sejarah China, memberikan perspektif yang menarik tentang budaya dan warisan leluhur.


Salah satu aspek menarik dari Donghua adalah gaya animasinya yang begitu khas. Dibandingkan dengan anime dari Jepang atau kartun barat, Donghua menekankan gerakan yang sangat dinamis dan ekspresi karakter yang hidup.

Baca juga: Nonton Film Madame Web (2024) Full Movie Sub Indonesia, Link Download Kualitas HD 1080p

Baca juga: Nonton Film Pemandi Jenazah (2024) Full Movie HD, Film Horor Penuh Pesan Misterius yang Bikin Penasaran

Salah satu donghua yang kini di tunggu penayangan nya adalah Jade Dynasty Season 2 yang akan tayang di saat moment Festival Lentera 24 Februari 2024.

Berita ini di muat di situs dengan akun Weibo @诛仙动画官微 dengan kalimat yang sudah di translate ke bahasa indonesia berikut ini :

"#庄仙animasi# Desain efek khusus menunjukkan
volume ketiga Kitab Surga, Hantu Li Dao Buddha, pertempuran melawan Lu Xueqi... jadi nantikan bab barunya!
Siaran solo: @TENcent视频 @ AuroraTV Diproduksi oleh: @TENcentVideo Diproduksi oleh: @云图animation Karya asli: @小丁  Video resmi Weibo dari Zhuxian Animation"

Lalu ada juga postingan kedua dari akun tersebut yang berbunyi :

Reruntuhan terpencil, altar klan Jin, pendeta tinggi, dewa binatang, Xiaobai dan Gui Li... gambar baru akan segera muncul, jadi nantikan
siaran eksklusifnya: @TENcent视频 @ AuroraTV Diproduksi oleh : @TENcentVideo Diproduksi oleh: @云图Animasi karya asli: @小丁  Video resmi Weibo dari Zhuxian Animation

Baca juga: Rahsya dan Naura Menyusup! Link Nonton Series Magic 5 Episode 325, Saksikan Kisah Serunya di Indosiar

Sumber:

UPDATE TERBARU