Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kapal KM Labobar 21-29 Februari 2024 dan Info Jadwal Tiket, OTW Dari Manokwari Berangkat Jam 1 Pagi!

Jadwal Kapal KM Labobar 21-29 Februari 2024 dan Info Jadwal Tiket, OTW Dari Manokwari Berangkat Jam 1 Pagi!

--

JEMBER - Bepergian bisa Anda lakukan tidak hanya dengan jalur darat dan udara saja, namun juga bisa melalui jalur air menggunakan kapal laut. Bila Anda belum pernah menggunakan moda transportasi air tersebut, intip tips untuk naik kapal laut berikut!

Selain agar perjalanan lebih aman dan nyaman, Anda bisa mengetahui apa saja yang perlu dibawa dan dilakukan agar dapat menikmati waktu di sepanjang perjalanan sehingga terasa lebih menyenangkan. Jika kamu suka melakukan perjalanan dengan menggunakan kapal laut khusus nya di kapal laut KM Labobar, kami akan siapkan detail jadwalnya untukmu.


KM Labobar merupakan kapal Pelni yang punya rute reguler berlayar mondar-mandir Surabaya – Jayapura – Surabaya. Dalam sebulan, KM Labobar bisa 2 kali melayari rute ini. Tapi jalur yang ditempuh pada setiap perjalanan selalu berlainan.

Baca juga: Jadwal Kapal KM Bukit Siguntang Maret 2024, Tersedia Perjalanan yang Dimulai Dari Maumere – Kupang & Lainnya!

Baca juga: Pasukan Hi Shin Shin Rugi Besar! Baca Manga Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia, Shin Masih Terus Bangkit!

Disini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal Kapal KM PELNI Labobar Maret 2024 yang akan kami rangkumkan disini untukmu, silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar, salah satunya adalah KM Labobar.

Sekilas Tentang KM Labobar

KM Labobar adalah salah satu sarana transportasi buat warga yang akan melintas antar kota dari Surabaya, balikpapan Bitung hingga Papua. Kapal ini mampu menampung hingga 1500 penumpang sekaligus dalam 1 kali pelayaran.

Saat ini hanya ada 1 kapal pelni yang melayani rute Jayapura – Balikpapan melewati kota Ternate dan Bitung yakni KM Labobar yang berlayar setiap 1-2 kali dalam sebulan.

Baca juga: Nonton Marry My Husband (2024) Sub Indo Full Eps 1-16, Balas Dendam Park Min Young Saat Diselingkuhi Suaminya Sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU