Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Marry My Husband (2024) Sub Indo Full Eps 1-16, Balas Dendam Park Min Young Saat Diselingkuhi Suaminya Sendiri

Nonton Marry My Husband (2024) Sub Indo Full Eps 1-16, Balas Dendam Park Min Young Saat Diselingkuhi Suaminya Sendiri

--

JEMBER - Memulai tahun 2024, drama Korea terbaru, "Marry My Husband," siap menyapa penggemar dengan tayangan perdana pada 1 Januari di TVN dan Prime Video. Dengan genre romantis fantasi, drakor ini menjanjikan 16 episode penuh intrik dan transformasi karakter yang luar biasa.

Marry My Husband adalah serial fantasi drama dengan plot cerita perselingkuhan dan balas dendam. Drama Korea yang tayang perdana di tanggal pertama tahun baru ini mendapat sambutan hangat dari banyak penonton dengan meraih rating cukup menjanjikan, yakni 5,2 % Nielsen Korea.


Baca juga: Download Modul Projek P5 SD Kelas 4 Fase B Lengkap Bentuk WOrd/PDF, Unduh Gratis Disini!

Baca juga: Berlanjut! Drama Strangers From Hell Season 2 Kapan Tayang? Catat Jadwal Rilis Musim Terbarunya

Selain Park Min Young, drama Marry My Husband juga akan dibintangi oleh Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan masih banyak lagi.

Demi bisa memerankan karakter Kan Ji Won yang menderita kanker, Park Min Young menjalani transformasi penurunan berat badan yang sangat drastis. Berat badan pemain drama What's Wrong with Secretary Kim ini turun hingga 37 kg.

Dedikasinya dalam memerankan seorang pasien kanker secara realistis ini bahkan mengejutkan semua orang di lokasi syuting.

Marry My Husband akan mengikuti perjalanan balas dendam Kang Ji Won (diperankan Park Min Young), perempuan penderita kanker yang menyaksikan sendiri perselingkuhan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). 

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand Beauty Newbie (2024) Full Episode Sub Indonesia, Remake Drakor Romcom Viral

Sumber:

UPDATE TERBARU