Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Kapal KM Bukit Siguntang Maret 2024, Tersedia Perjalanan yang Dimulai Dari Maumere – Kupang & Lainnya!

Jadwal Kapal KM Bukit Siguntang Maret 2024, Tersedia Perjalanan yang Dimulai Dari Maumere – Kupang & Lainnya!

--

JEMBER - Ada update baru untuk kamu yang ingin berpergian naik kapal. Naik kapal laut adalah salah satu cara yang populer untuk menjelajahi beragam destinasi, bekerja di industri perkapalan, atau sekadar merasakan pengalaman perjalanan jarak jauh. 

Pengalaman naik kapal laut seringkali diincar oleh para pecinta petualangan, pasangan yang ingin berbulan madu, atau keluarga yang mencari liburan yang nyaman.


Baca juga: Nonton A Killer Paradox (2024) Sub Indo Full Eps 1-8 & Sinopsis Lengkap, Choi Woo-shik Jadi Spesialis Pembunuh Penjahat

Baca juga: Menuju Ending! Nonton My Husband (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Bagaimana Berakhirnya Dendam Kang Ji Won?

Disini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal Kapal KM Bukit Siguntang Maret 2024 yang akan kami rangkumkan disini untukmu, silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar, salah satunya adalah KM Bukit Siguntang.

Sekilas Tentang KM Bukit Siguntang

Rute reguler KM Bukit Siguntang adalah berlayar mondar-mandir Makassar – Nunukan – Kupang – Nunukan – Makassar. Dalam sebulan KM Bukit Siguntang bisa 2 kali melayari rute ini, atau kurang lebih perlu waktu setengah bulan untuk menuntaskan perjalanan rute regulernya.

Baca juga: Ditagih! Agnesia Viral Live Barbar Tanpa Busana Jika Ganjar Kalah Pilpres 2024, Netizen: Tandain Tiktoknya!

Sumber:

UPDATE TERBARU