Friday 5th of July 2024
×

Nonton A Killer Paradox (2024) Sub Indo Full Eps 1-8 & Sinopsis Lengkap, Choi Woo-shik Jadi Spesialis Pembunuh Penjahat

Nonton A Killer Paradox (2024) Sub Indo Full Eps 1-8 & Sinopsis Lengkap, Choi Woo-shik Jadi Spesialis Pembunuh Penjahat

--

JEMBER - A Killer Paradox merupakan salah satu drama Korea original Netflix terbaru yang tayang sejak Jumat, (9/2) kemarin. Berjumlah delapan episode, para penikmat drama Korea bisa langsung menyaksikan keseluruhan episode-nya tanpa menunggu penayangan lainnya.

Dibintangi oleh Choi Woo Shik hingga Son Suk Ku, A Killer Paradox sukses menjadi perbincangan hangat dan sorotan para pemirsa setia drama Korea. Berikut akan kami berikan link nonton nya jika kamu malas mencari.


Baca juga: Menuju Ending! Nonton My Husband (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Bagaimana Berakhirnya Dendam Kang Ji Won?

Baca juga: Nonton Drakor My Happy Ending Episode 13-14 Sub Indo Link GRATIS, Akhirnya Tayang Lagi Setelah Libur Imlek!

Sinopsis A Killer Paradox (2024)

Lee Tang (Choi Woo-shik) berada di gang buntu. Hidupnya tidak berjalan kemana-mana. Sudah berbulan-bulan dia dibebaskan dari wajib militer tapi sekarang hidupnya stagnan. Mimpinya adalah mengunjungi Kanada tapi sehari-hari ia habiskan untuk berkhayal.

Prestasi tidak ada. Karir juga mandeg. Kerjanya sebagai kasir toserba tidak memberikan apa-apa selain kebosanan akut. Semua ini segera berubah. Malam itu ada dua orang pengunjung yang mengganggu. Dua-duanya mabuk tapi ini bukan masalah.

Yang menjadi masalah ketika Lee Tang pulang dan berargumen dengan salah satu bapak pemabuk. Kesal, Lee Tang memukul kepala si bapak dengan palu sampai meninggal dunia.

Baca juga: Nonton Anime Ninja Kamui (2024) Episode 2 Sub Indo Link Gratis LEGAL! Tekat Higan Untuk Hancurkan Bos Ninja

Sumber:

UPDATE TERBARU