Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Drama Korea Knight Flower (2024) Aksi Lee Ha Nee Jadi Sosok Pahlawan Misterius di Malam Hari!

Sinopsis Drama Korea Knight Flower (2024) Aksi Lee Ha Nee Jadi Sosok Pahlawan Misterius di Malam Hari!

--

JEMBER - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama terbaru dari Korea yang berjudul Knight Flower (2024). Kalian yang penasaran, simak selengkapnya pada ulasan lengkap dibawah ini.  

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Baca juga: Nonton Drama Korea Flex X Cop Episode 9 10 Sub Indonesia Ahn Bo Hyun Kembali Beraksi

Baca juga: Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Eps 19-20 Sub Indo, Kasus Di Gong di Dinasti Tang!

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Drama Korea Knight Flower (2024)

Drama Korea Knight Flower (2024), yang juga dikenal dengan berbagai nama seperti Flower that Blooms at Night, Night Flower, dan Night Blooming Flower di antara lainnya, merupakan seri yang tayang mulai 12 Januari hingga 17 Februari 2024.

Disiarkan di MBC setiap Jumat dan Sabtu, drama ini menawarkan total 12 episode, dengan durasi setiap episode sekitar 70 menit. Dibawah arahan Jang Tae Yoo dan Choi Jung In, Knight Flower menggabungkan genre historis, misteri, komedi, dan drama, menjadikannya tontonan yang kaya akan nuansa dan emosi.

Berlatar di Korea Selatan, seri ini mengundang penonton ke dalam cerita yang penuh warna dan dinamis, di mana misteri dan humor bercampur dengan latar historis yang kuat.

Baca juga: Sinopsis Film Upgraded (2024), Kisah Gadis Muda Menjadi Sekretaris Bos G1L4!

Sumber:

UPDATE TERBARU