Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Alur Kisah Film Candy Land (2022), Kehidupan Terguncang Terseret Skandal dengan Suami Orang

Sinopsis Film Alur Kisah Film Candy Land (2022), Kehidupan Terguncang Terseret Skandal dengan Suami Orang

--

JEMBER  - Penggemar film horor wajib merapa. Karena pada pembahasan ini, kami akan membagikan film horor tahun 2022 berjudul Candy Land (2022). Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak melalui uraian pembahasan dibawah ini.

Dirilis pada tahun 2022, Candy Land merupakan film yang menggambarkan ketegangan dan ketakutan dalam genre horor. Olivia Luccardi, Sam Quartin, dan Eden Brolin membawa kehidupan ke layar lebar dengan akting mereka yang memukau.


Baca juga: Sinopsis Film Agak Laen (2024), Kisah 4 Orang Pemain Wahana Rumah Hantu dengan Segala Tingkah Kocaknya!

Baca juga: Sinopsis Novel Perahu Kertas, Kisah Tentang Cinta dan Cita-Cita yang Merupakan Novel Best Seller Karya Dewi Lestari

Film ini diarahkan oleh John Swab, yang juga berperan sebagai penulis naskah, menambahkan sentuhan kreatifnya pada setiap adegan. Candy Land resmi tayang pada 6 Januari 2023 di Amerika Serikat, dikenal juga dengan judul Страна сладостей di beberapa tempat.

Pengambilan gambar dilakukan di lokasi yang menawan di Bozeman, Montana, USA, memberikan suasana yang pas untuk setiap scene.  Roxwell Films, sebagai perusahaan produksi, berhasil menghadirkan kualitas yang luar biasa dalam film ini.

Alur Kisah Film Candy Land (2022)

Film ini berkisah tentang perubahan drastis dalam kehidupan Remy (diperankan oleh Olivia Luccardi), seorang wanita muda yang taat beragama di komunitas kecilnya di Amerika Serikat.

Baca juga: Nonton A Killer Paradox (2024) Sub Indo Full Eps 1-8 & Sinopsis Lengkap, Choi Woo-shik Jadi Spesialis Pembunuh Penjahat

Baca juga: Sinopsis The Outing (2024), Drama Thailand Tentang Perjodohan 22 Pasangan di Biro Iklan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.