Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Agak Laen (2024), Kisah 4 Orang Pemain Wahana Rumah Hantu dengan Segala Tingkah Kocaknya!

Sinopsis Film Agak Laen (2024), Kisah 4 Orang Pemain Wahana Rumah Hantu dengan Segala Tingkah Kocaknya!

--

JEMBER - Film komedi "Agak Laen" telah resmi ditayangkan di bioskop Indonesia pada tanggal 1 Februari 2024. Agak Laen disutradarai oleh Muhadkly Acho dan dibintangi oleh sederet aktor dan komedian ternama seperti Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga. Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang pekerja rumah hantu pasar malam yang ternyata menyimpan rahasia kelam dan teror mencekam. "Agak Laen" menawarkan tontonan ringan yang menghibur sekaligus mengundang refleksi tentang makna persahabatan dan perjalanan hidup.

"Agak Laen" berhasil menghadirkan humor yang segar dan relatable melalui interaksi keempat karakter utama. Kekompakan dan chemistry mereka terasa natural dan mampu mengundang tawa penonton. Film ini juga diwarnai dengan momen-momen haru dan menyentuh yang memberikan refleksi tentang arti persahabatan dan pentingnya menghargai perbedaan.

Baca juga: Sinopsis Novel Perahu Kertas, Kisah Tentang Cinta dan Cita-Cita yang Merupakan Novel Best Seller Karya Dewi Lestari

Baca juga: Nonton A Killer Paradox (2024) Sub Indo Full Eps 1-8 & Sinopsis Lengkap, Choi Woo-shik Jadi Spesialis Pembunuh Penjahat

Meskipun alur ceritanya terkesan sederhana, "Agak Laen" mampu memberikan pesan moral yang berkesan. Film ini mengajak penonton untuk tidak takut menjadi diri sendiri dan berani keluar dari zona nyaman.

Sinopsis Film Agak Laen

Film "Agak Laen" menceritakan kisah empat sahabat, Bene (Bene Dion), Oki(Oki Rengga), Jegel (Indra Jegel), dan Boris (Boris Bokir) yang memiliki keunikan dan kekhasan masing-masing. Film Agak Laen mengisahkan tentang 4 orang yang bekerja di sebuah rumah hantu di pasar malam. 

Baca juga: Sinopsis The Outing (2024), Drama Thailand Tentang Perjodohan 22 Pasangan di Biro Iklan

Sumber:

UPDATE TERBARU