Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis The Outing (2024), Drama Thailand Tentang Perjodohan 22 Pasangan di Biro Iklan

Sinopsis The Outing (2024), Drama Thailand Tentang Perjodohan 22 Pasangan di Biro Iklan

--

JEMBER - Thailand memanglah kreatif dalam hal menyajikan series dengan premis yang unik dan bikin penonton terhanyut dalam kisah yang disajikan. Salah satus eries terbaru Thailand yang lagi ramai dibicarakan adalah The Outing (2024) besutan Viu Thailand. Berikut ini adalah sinopsis dan link nontonnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Serial drama ini akan ditayangkan lewat 12 episode, melibatkan lima bintang Thailand yang menjadi pemeran utamanya. Di antaranya terdapat Janis Janistar, Nonkul Chanon, Newclear Hansa Ticha Kanticha, Jack Jonathan, dan Chin Chinawut.


Baca juga: Nonton Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Sub Indo Full Episode 1-30, Kisah Cinta Antara Mantan Pemain Snooker

Baca juga: Nonton Film Horor Lampir (2024) Full Movie HD, Siap Teror Hari Valentinemu di 14 Februari 2024!

Viu Indonesia resmi menayangkan drama Thailand berjudul The Outing mulai 15 Februari 2024. Drama ini tayang setiap hari Kamis sampai Minggu.

Drama ini dibintangi oleh aktor Nonkul Chanon Santinatornkul yang pernah memerankan karakter drama dalam Find Yourself (2023). Ia ditemani oleh Chin Chinawut Indracusin, aktor dalam drama Across the Sky (2023).

Pada drama ini, ada pemeran utama lainnya seperti Jack Jonathan Holman yang pernah membintangi Occupied Heart (2018) dan Newclear Hansa Jungviwattanawong yang sebelumnya sukses dengan drama Real Fake (2022).

Drama: The Outing
Native Title: ทริปซ่อนชู้
Also Known As: Trip Son Chu
Screenwriter: Pete Kasidej Sundararjun, Three Supawith Utama, Rose Chanasorn Makhiew
Director: Pai Ekkapop Paiaree
Genres: Thriller, Mystery, Romance, Drama
Country: Thailand
Episodes: 12
Airs: Feb 15, 2024 - Mar 3, 2024
Airs On: Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: ViuTV

Baca juga: Jadwal Tayang Film Culpa Tuya (Your Fault) Full Movie Sub Indo Viral Tiktok, Romansa Cinta dalam Perbedaan

Sumber:

UPDATE TERBARU