Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Alur Kisah Film Candy Land (2022), Kehidupan Terguncang Terseret Skandal dengan Suami Orang

Sinopsis Film Alur Kisah Film Candy Land (2022), Kehidupan Terguncang Terseret Skandal dengan Suami Orang

--

Kehidupannya terguncang ketika ia diusir dari komunitasnya akibat tuduhan terlibat dalam skandal seksual dengan pria yang sudah beristri. Terbuang dan tanpa tempat berlindung, Remy terpaksa mencari perlindungan di tempat pemberhentian truk terdekat.

Di sana, ia terlibat dalam dunia prostitusi dan bertemu dengan Riley (Eden Brolin), Sadie (Sam Quartin), Liv (Virginia Rand), dan Levi (Owen Campbell). Mereka membantunya beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai pekerja seks.


Awalnya enggan, Remy kemudian mengerti bahwa ini adalah satu-satunya jalan untuk bertahan hidup di dunia baru ini, membawanya pada perjalanan penuh pencerahan tentang realitas hidup yang pahit.

Baca juga: Sinopsis House of Ninjas (2024) dan Link Nonton Sub Indo, Kisah Pensiunan Ninja yang Coba Bertahan di Zaman Modern

Baca juga: Sinopsis Novel Stasiun Absolut, Romansa Cinta Bersemi di Statiun Tua

Seiring berjalannya waktu, industri film Barat terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film Barat terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Jika kalian penasaran dengan film ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital yang menyediakan seperti Amazon. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Baca juga: Sinopsis Film Upgraded (2024), Camila Mendes Mengejar Mimpi Untuk Bangkit Didunia Seni Malah Disangka Bos Besar

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Friendly Competition (2024), Ungkap Sisi Lain Putri Keluarga Ternama Setelah Sang Ayah Meninggal

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.