Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drakor My Happy Ending Episode 13-14 Sub Indo Link GRATIS, Akhirnya Tayang Lagi Setelah Libur Imlek!

Nonton Drakor My Happy Ending Episode 13-14 Sub Indo Link GRATIS, Akhirnya Tayang Lagi Setelah Libur Imlek!

--

JEMBER - My Happy Ending menjadi salah satu drama Korea yang menyita banyak perhatian, karena kisah Seo Jae Won yang masih belum jelas walau sudah berada di penghujung cerita. Sedang seru-serunya dan menuju klimaks, My Happy Ending malah tidak menayangkan episode 13 dan 14.

Melansir dari Gukje News, drama My Happy Ending tidak tayang karena adanya Tahun Baru Imlek. Adapun drama slot Sabtu dan Minggu ini diganti oleh program Powerful Opponents.


TV Chosun selaku jaringan televisi berbayar yang memproduksi My Happy Ending ini pun menghibur netizen dengan merilis highlight clip untuk dari episode 11 di Instagram resminya.

Baca juga: Daftar Tanggal Merah Bulan Maret 2024 Indonesia, Banyak Libur Perayaan Hari Besar! Siapkan Jadwalmu Sekarang

Baca juga: Download APK Kawal Pemilu Terbaru 2024, Mengawal Demokrasi dengan Teknologi Lebih Akurat!

Drama My Happy Ending secara garis besar mengisahkan tentang Seo Jae Won, CEO sebuah perusahaan furnitur sukses dan influencer media sosial dengan jutaan pengikut, memiliki kehidupan pribadi dan pekerjaan yang nyaris sempurna.

Suaminya, Heo Soon Young, adalah seorang desainer freelance dan memiliki hati yang hangat. Keduanya menjalani kehidupan yang sempurna bersama anak kesayangannya.

Hingga pada Suatu hari, Jae Won mempekerjakan Yoon Teo, seorang desainer, untuk mengelola tim desain di perusahaannya. Teman kuliah Jae Won, Kwon Yoon Jin, yang sedang berjuang dengan kehidupan pernikahan dan kariernya, terhubung kembali dengan Jae Won.

Baca juga: Biodata Raden Mas Bagus Hary Soemardiantho, Guru Besar di Persaudaraan Rasa Tunggal yang Baru Saja Meninggal Dunia

Sumber:

UPDATE TERBARU