Friday 5th of July 2024
×

Anime Overflow Bakal Lanjut Season 2 ? Ketahui Fakta Sebenarnya Tentang Anime Harem yang Satu Ini!

Anime Overflow Bakal Lanjut Season 2 ? Ketahui Fakta Sebenarnya Tentang Anime Harem yang Satu Ini!

--

Baca juga: Innalilahi, Dosen Universitas Syiah Kuala Hilwah Nora Meninggal Dunia, Begini Sepak Terjangnya di Dunia Kedokteran

Sinopsis Anime Overflow

Kazuya adalah seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk membuat benda apa pun dengan pikirannya. Suatu hari, Kazuya bertemu dengan Akiho, seorang gadis cantik yang juga memiliki kemampuan yang sama.


Kazuya dan Akiho kemudian menjadi teman dan sering menghabiskan waktu bersama. Namun, hubungan mereka mulai berubah ketika Akiho mulai tertarik pada Kazuya.

Akiho sering kali menggoda Kazuya dan mencoba untuk menarik perhatiannya. Kazuya sendiri awalnya tidak tertarik pada Akiho, namun lama-kelamaan ia mulai luluh juga. Keduanya kemudian mulai menjalin hubungan romantis yang penuh dengan adegan ecchi yang memanjakan mata.

Karakter Anime Overflow

  • Kazuya: Seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk membuat benda apa pun dengan pikirannya. Kazuya adalah orang yang baik hati dan polos.

Baca juga: Jawban TTS: Hewan Apa yang Panas Dingin Adalah? Ternyata Ini Dia Jawabannya

Baca juga: Sinopsis Donghua Sage Ancestor (2024) & Link Nonton Full Episode Sub Indo, Perjalanan Ke Dunia Lain Dengan Identitas Lain

  • Akiho: Seorang gadis cantik yang juga memiliki kemampuan untuk membuat benda apa pun dengan pikirannya. Akiho adalah orang yang ceria dan suka menggoda.
  • Sanae: Seorang teman dekat Kazuya. Sanae adalah orang yang cerdas dan selalu membantu Kazuya.
  • Mai: Seorang teman dekat Akiho. Mai adalah orang yang tomboy dan suka berkelahi.

Apakah Akan Ada Overflow Season 2?

TIDAK, Overflow Season 2 resmi Dibatalkan. 8 episode di musim utama berlangsung dari 6 Januari 2020 hingga 24 Februari 2020 di Tokyo MX. Dikarenakan berita kurang mengenakkan telah dilaporkan pada bulan September 2021 lalu yang memberikan informasi terbaru bahwa seri ini tidak akan mendapatkan season 2. Jadi kamu harus menelan rasa kecewa kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU