Monday 8th of July 2024
×

Jawban TTS: Hewan Apa yang Panas Dingin Adalah? Ternyata Ini Dia Jawabannya

Jawban TTS: Hewan Apa yang Panas Dingin Adalah? Ternyata Ini Dia Jawabannya

--

JEMBER - Teka-teki silang (TTS) adalah permainan kata yang telah lama digemari oleh orang-orang dari segala usia. Permainan ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bermanfaat untuk meningkatkan kosakata, pengetahuan umum, dan kemampuan berpikir logis.

Teka-teki silang adalah permainan yang menyenangkan dan bermanfaat untuk orang-orang dari segala usia. Permainan ini dapat membantu Anda meningkatkan kosakata, pengetahuan umum, dan kemampuan berpikir logis. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bermain TTS!


Baca juga: Fim Dokumenter Garapan Dandhy Dwi Laksono Dirty Vote Viral! Link Nonton Full 1080p Klik Disini

Baca juga: Rizka Anisa 'Cinderella' Meninggal usai Kejang-Kejang Sehabis Joget di Pesta Hajatan Desa Banyuasin : Diduga Karena OD

Jawban TTS: Hewan Apa yang Panas Dingin

Jawaban yang paling tepat ternyata adalah Hewan apa yang panas dingin tts? Jawabannya adalah bunglon. Bunglon terkenal dengan kemampuannya untuk mengubah warna kulitnya, dan salah satu alasannya adalah untuk mengatur suhu tubuhnya.

Bunglon adalah hewan berdarah dingin, yang berarti bahwa suhu tubuh mereka berubah-ubah tergantung pada suhu lingkungannya. Ketika lingkungannya panas, bunglon akan berubah warna menjadi lebih terang untuk menyerap lebih banyak panas. Ketika lingkungannya dingin, bunglon akan berubah warna menjadi lebih gelap untuk menyerap lebih sedikit panas.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Rampas Cintaku Musim 2 Episode 2-3 Indo Sub, Rizal dan Safieya Berusaha Perbaiki Semuanya!

Baca juga: Sinopsis Drama Rampas Cintaku Musim ke 2 dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Cinta Terlarang Kembali Menghantui

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.