Wednesday 3rd of July 2024
×

Anime Overflow Bakal Lanjut Season 2 ? Ketahui Fakta Sebenarnya Tentang Anime Harem yang Satu Ini!

Anime Overflow Bakal Lanjut Season 2 ? Ketahui Fakta Sebenarnya Tentang Anime Harem yang Satu Ini!

--

JEMBER - Overflow merupakan anime yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki dengan dua orang teman wanitanya.Overflow hadir dengan 8 episode dan menceritakan romansa misterius antara seorang laki-laki dengan kedua temannya. Hal ini menjadi salah satu aspek yang membuat serial ini menarik.

Anime ini pertama kali dirilis tahun 2020. Tepatnya pada 6 Januari 2020. Anime ini diproduksi oleh Suisei-sha. Secara garis besar, Anime dengan 8 episode ini menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Kazushi Sudou dan dua gadis bernama Ayato serta Kotone Shirakawa.


Baca juga: Siapa Itu Neona Ayu? Yang Baru Saja Ramai Dihujat Setelah Cicipi Makanan SD Bareng Kenzy Taulany dan Laura Moane

Baca juga: Link Baca Novel Hen Na Ie Novel (Teka Teki Rumah Aneh) PDF, Novel Karya Uketsu yang Dibikin Versi Film Live Action Jepang

Dalam anime ini, diceritakan bahwa Kazushi tinggal seorang diri di sebuah rumah. Kemudian, dua teman masa kecilnya yaitu Ayato dan Kotone Shirakawa berkunjung ke rumah tersebut.

Dua gadis itu masih sekolah atau berusia lebih muda dari Kazushi. Pada hari itu, Ayane meminta Kazushi untuk membawakan puding saat pulang ke rumah. Namun, saat sampai di rumah Kazushi tidak membawa puding tersebut.

Hal itu membuat kemarahan Ayane meledak. Dia pun sangat kesal dengan Kazushi. Tidak sampai di situ, Kazushi juga membuat Ayane marah dengan hal lain. Karena, saat sampai di rumah dirinya langsung masuk dan ke kamar mandi. Setelah itu dia langsung berendam di sana.

Namun ternyata, dia berendam dia air yang telah disiapkan oleh Ayane. Ayane yang sedang bersama Kotone pun mengetahui hal tersebut. Dia langsung marah ke Kazushi dan cerita pun berlanjut.

Baca juga: Nonton Film Upgraded (2024) Sub Indo Full Movie HD, Film Tema Romcom yang Lucu dan Menggelitik Dibintangi Camila Mendes

Sumber:

UPDATE TERBARU