Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Donghua Sage Ancestor (2024) & Link Nonton Full Episode Sub Indo, Perjalanan Ke Dunia Lain Dengan Identitas Lain

Sinopsis Donghua Sage Ancestor (2024) & Link Nonton Full Episode Sub Indo, Perjalanan Ke Dunia Lain Dengan Identitas Lain

--

JEMBER - Donghua saat ini bisa di jadikan sebagai pesaing anime karena jalan ceritanya yang super duper seru dan juga di isi oleh martial arts yang kece. Nah donghua yang bisa kamu tonton saat ini adalah Sage Ancestor (2024) dan kini akan kami berikan sinopsis dan link nonton full episode nya disini.

Isi cerita yang diusung oleh Donghua juga patut mendapatkan pujian. Beberapa karya mengangkat unsur-unsur mitologi dan sejarah China, memberikan perspektif yang menarik tentang budaya dan warisan leluhur.


Salah satu aspek menarik dari Donghua adalah gaya animasinya yang begitu khas. Dibandingkan dengan anime dari Jepang atau kartun barat, Donghua menekankan gerakan yang sangat dinamis dan ekspresi karakter yang hidup.

Baca juga: Nonton TV Show Running Man Episode 690 Subtitle Indonesia, Pelatihan Bersama Untuk Kesehatan Anggota!

Baca juga: Link Nonton Drama Sweet Trap (2024) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Misi Li Nai Siap Untuk Dimulai!

Status: Ongoing
Network: Youku
Studio: Transcendence Picture
Released: Jan 23, 2024
Duration: 15 min. per ep.
Season: Winter 2024
Country: China
Type: Donghua
Episodes: 26

Sinopsis Sage Ancestor (2024)

Seorang remaja bernama Luo Lie dipilih secara kebetulan untuk melakukan perjalanan ke Dunia Lain dan hidup dengan identitas orang lain.

Baik rezim separatis besar maupun kecil hadir di Dunia Lain, dan bahaya mengintai di setiap sudut. Dengan tekadnya dan kemampuan misterius yang diperoleh selama perjalanan jiwa, Luo Lie yang rindu rumah mengatasi banyak rintangan dalam situasi yang penuh gejolak.

Baca juga: Nonton Film Judy Garland (2019) Sub Indo Full Movie, Kisah Inspiratif Aktris Hollywood Era 40an di Akhir Masa Jayanya

Sumber:

UPDATE TERBARU