Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Upgraded (2024) Sub Indo Full Movie HD, Film Tema Romcom yang Lucu dan Menggelitik Dibintangi Camila Mendes

Nonton Film Upgraded (2024) Sub Indo Full Movie HD, Film Tema Romcom yang Lucu dan Menggelitik Dibintangi Camila Mendes

--

JEMBER - Memasuki bulan Februari, layanan streaming Prime Video telah mempersiapkan serangkaian film yang akan tayang pada bulan kasih sayang ini. Serangkaian film bergenre romantis pun akan menemani Anda sepanjang bulan ini. Salah satu film yang hadir di situs platform tersebut adalah Upgraded.

Dalam film ini, Camila Mendes beradu akting bersama dengan Archie Renaux. Penasaran dengan link nontonnya? langsung saja kamu simak disini ya.


Baca juga: Nonton Anime Ninja Kamui (2024) Episode 2 Sub Indo dan Spoiler Terbaru, Higan Bakal Mengejar Bos Ninja!

Baca juga: Sinopsis Anime Ninja Kamui (2024), Mantan Ninja yang Bangkit Kembali Demi Balas Dendam Orang Terdekatnya

Upgraded 2024 adalah film yang pasti akan memikat perhatianmu. Dengan alur cerita yang menarik dan penuh kejutan, ia akan membawa kita dalam perjalanan yang dipenuhi glamour dan romantika, sambil menghadirkan ketegangan yang tidak terelakkan. 

Upgraded mengisahkan tentang Ana (Camila Mendes), seorang karyawan magang yang ambisius. Dia memimpikan karier di dunia seni sambil berupaya membuat bosnya jadi terkesan.

Suatu ketika dalam perjalanan dinas, Ana berada di kursi pesawat first class dan bertemu dengan Will (Archie Renaux), yang salah mengira Ana sebagai bosnya. Sejak saat itu kebohongan kecil ini memicu serangkaian peristiwa, romansa, dan peluang yang penuh glamor, hingga kebohongannya hampir terbongkar.

Baca juga: Sinopsis Film Lampir (2024), Saat Pengantin Baru Bulan Madu di Villa yang Ternyata Jadi Sarang Hantu Lampir

Sumber:

UPDATE TERBARU