Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Ali Topan Anak Jalanan (1977) Full HD, Film Romansa Anak SMA yang Kini di Jadikan Remake Dibintangi Jefri Nichol

Nonton Film Ali Topan Anak Jalanan (1977) Full HD, Film Romansa Anak SMA yang Kini di Jadikan Remake Dibintangi Jefri Nichol

--

Baca juga: Download Soal UH Getaran Gelombang dan Bunyi Kelas 8 Full Jawaban PDF Unduh Disini

Film Ali Topan merupakan remake dari film berjudul sama, namun diadaptasi bebas dari novel laris Ali Topan Anak Jalanan karya Teguh Esha, yang populer pada era 1970-an.


Meski tayang di bioskop Indonesia mulai 14 Februari 2024, namun film Ali Topan remake telah melakukan world premiere (tayang perdana) di Busan International Film Festival (BIFAli Topan Anak JalananF) 2023, pada program A Window on Asian Cinema. Film Ali Topan juga berkompetisi di program Indonesian Screen Award di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023.

Jika kamu penasaran dengan kisah asli dari novelnya dan link nonton nya, disini akan kami berikan khusus untukmu. Diketahui Ali Topan Anak Jalanan adalah film Indonesia pertama kali yang dirilis pada tahun 1977 yang disutradarai oleh Ishaq Iskandar dan dibintangi oleh Junaedi Salat dan Yati Octavia.

Ali Topan mengganggu Anna Karenina yang kebetulan lewat bersama ibunya. Rombongan Ali Topan itu ditunjukkan bagai rombongan anak yang besar di jalanan, karena tidak mendapat kasih sayang orang tua. Asal mulanya; ibu yang sibuk, dan ayah yang keluar masuk hotel dengan perempuan lain dan pulang ke rumah selalu terlambat. Meski demikian, digambarkan juga bahwa Ali Topan adalah anak terpandai di kelasnya.

Baca juga: Kompetisi Jenius Puncak! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 28 Sub Indonesia, Sengit Banget!

Baca juga: Sinopsis Film Dirty Vote (2024), Membongkar Sisi Kelam Politik Indonesia yang Makin Galau Menuju Pemilu!

Jadi mereka tidaklah jahat. Keluarga Anna Karenina justru sebaliknya. Orang tuanya sangat menjaga anaknya, tetapi justru kebobolan. Kakaknya kawin lari.

Anna yang dipindah sekolah oleh orang tuanya, ketemu lagi dengan Ali yang mengganggunya. Satu kelas lagi. Ketika Anna dijahili, Ali membela. Maka tumbuhlah rasa simpati.

Mereka lalu pacaran, meski ditentang keras orang tua Anna. Anna berontak. Anna minta Ali mengantarkannya ke rumah kakaknya yang bahagia bersama suami di desa. Orang tuanya datang bersama polisi untuk menangkap Ali. Anna mengancam bunuh diri dengan gunting, hingga selamatlah Ali. Orang tuanya mangalah.

===== Nonton film Ali Topan Anak Jalanan (1977) ======

Lebih lanjut, pada April 2011 kisah Ali Topan diubah menjadi drama musikal di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki yang dihelat oleh ArtSwara.

Sumber:

UPDATE TERBARU