Sunday 29th of September 2024
×

Nonton Film Sex Education Season 3 Sub Indo Full Movie, Menceritakan Perkembangan Hubungan Otis dan Ruby

Nonton Film Sex Education Season 3 Sub Indo Full Movie, Menceritakan Perkembangan Hubungan Otis dan Ruby

--

JEMBER – Serial Sex Education Season 4 sudah bisa menyaksikan di Netflix mulai tanggal 21 September 2023. Berikut ini sinopsis dan link nonton Sex Education Season 1-4 Sub Indo.

Sex Education adalah sebuah serial drama komedi romantis yang bisa kamu tonton di platform streaming. Ceritanya mengenai kehidupan siswa, guru, dan orang tua di Sekolah Menengah Moordale yang menghadapi berbagai masalah pribadi seputar hubungan seksual.


Baca juga: Nonton Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2024) Full Movie HD, Adaptasi dari Novel yang Sarat Karakter Komplek

Baca juga: Link Nonton Drama BL Under the Oak Tree (2024) SUB INDO Episode 3, Ini dia Link Nonton dan Jadwal Tayangnya

Serial ini pertama kali keluar pada tanggal 11 Januari 2019, musim kedua pada 17 Januari 2020, dan musim ketiga pada 17 September 2021. Laurie Nunn, pencipta serial ini, telah mengumumkan bahwa musim keempat akan menjadi akhir dari cerita ini melalui Netflix.

Sex Education sukses besar dengan lebih dari 40 juta penonton setelah musim pertamanya. Jadi, sebelum kamu mencari tautan untuk menontonnya, kamu bisa membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Sex Education 4

Serial Sex Education Season 4 menceritakan Otis Milburn, seorang siswa di Skeolah Menengah Moordale. Otis memiliki minat tentang seks, sebagian karena ibunya, Jean, yang merupakan seorang terapis seks.

Dalam Season 1, Otis mendirikan klinik terapi seks bersama Maeve untuk membantu para siswa Moordale mengatasi masalah seksual mereka. Bisnis mereka menjadi sukses, namun konflik muncul ketika Otis menyadari bahwa ia tertarik pada Maeve. 

Baca juga: Nonton Film Bu Tejo Sowan Jakarta (2024) Full Movie, Aksi Kocak Bu Tejo Untuk Batalkan Pernikahan Anaknya

Sumber:

UPDATE TERBARU