Sunday 29th of September 2024
×

Nonton Film It Boy (2013) BluRay 480p, 720p, & 1080p HD Sub Indo, Percintaan Wanita 38 Tahun dan Seorang Remaja

Nonton Film It Boy (2013) BluRay 480p, 720p, & 1080p HD Sub Indo, Percintaan Wanita 38 Tahun dan Seorang Remaja

--

JEMBER – Dunia film terus menghadirkan beragam kisah menarik yang memukau penonton dari segala usia. Tahun ini, industri perfilman banyak menghadirkan film-film terbaru untuk memanjakan penggemarnya.  Dari petualangan epik hingga cerita-cerita yang menginspirasi, atau yang penuh dengan kejutan dan kegembiraan di layar lebar.

Di balik gemerlapnya panggung Hollywood, ada sejumlah blockbuster yang siap memukau penonton dengan efek visual yang memukau dan cerita yang menghentak.


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Blank Season 2 (2024), Series Girl Love Tentang Perjalanan Cinta Beda 16 Tahun

Baca juga: Nonton BL Jepang Kare no Iru Seikatsu (2024) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Tanaka Terselamatkan Berkat Sho

Namun, nggak kalah menariknya adalah film-film yang mempersembahkan pandangan baru dalam dunia perfilman. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, tentunya penonton jadi semakin antusias.

Mulai dari film adaptasi atau perkembangan lebih lanjut dari karya-karya terkenal maupun karya orisinal yang mencuri perhatian, termasuk dari drama yang menguras air mata hingga komedi yang mengocok perut, dan penonton hanya tinggal pilih saja. Dan, Film It Boy adalah film yang bisa kamu tonton saat ini.

It Boy (Versi Prancisnya: 20 ans d'écart) adalah sebuah film komedi romantis asal Prancis produksi tahun 2013 yang disutradarai oleh David Moreau. Dibintangi Virginie Efira dan Pierre Niney, dan menceritakan kisah seorang wanita berusia 38 tahun dan hubungannya dengan seorang remaja laki-laki.

Baca juga: Tayang! Nonton Drama 23.5 (2024) Episode 11 Subtitle Indonesia, Ada Hubungan yang Retak, Apakah Bakal Bersatu?

Sumber:

UPDATE TERBARU