Monday 1st of July 2024
×

Nonton Film Abigail (2024) Sub Indo, Horor Thriller Penculikan Vampir Dibalut Komedi dan Drama

Nonton Film Abigail (2024) Sub Indo, Horor Thriller Penculikan Vampir Dibalut Komedi dan Drama

--

JEMBER – Dunia film terus menghadirkan beragam kisah menarik yang memukau penonton dari segala usia. Tahun ini, industri perfilman banyak menghadirkan film-film terbaru untuk memanjakan penggemarnya.  Dari petualangan epik hingga cerita-cerita yang menginspirasi, atau yang penuh dengan kejutan dan kegembiraan di layar lebar.

Di balik gemerlapnya panggung Hollywood, ada sejumlah blockbuster yang siap memukau penonton dengan efek visual yang memukau dan cerita yang menghentak.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 9 Sub Indo, Menuju Episode Terakhir! Terjebak di Hutan Belantara

Baca juga: Nonton Drama Beating Again (2024) FULL EPISODE Sub Indonesia, Sebuah Kisah tentang Tari dan Mengejar Mimpi

Namun, nggak kalah menariknya adalah film-film yang mempersembahkan pandangan baru dalam dunia perfilman. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, tentunya penonton jadi semakin antusias.

Mulai dari film adaptasi atau perkembangan lebih lanjut dari karya-karya terkenal maupun karya orisinal yang mencuri perhatian, termasuk dari drama yang menguras air mata hingga komedi yang mengocok perut, dan penonton hanya tinggal pilih saja. Dan, Film Abigail (2024) termasuk yang ikut menyemarakkan. 

Dilansir dari Variety, film ini disutradarai oleh Tyler Gillett dan Mat Bettinelli-Olpin yang dikenal sebagai radio silence. Mereka juga menyutradai film horror populer baru-baru ini termasuk "Scream" (2022), "Scream VI" (2023), dan "Ready or Not" (2019).

Baca juga: Baca Manhwa Beethoven Reborn Chapter 34 Bahasa Indonesia, Mengamati Para Pemusik Sebelum Tampil

Sumber:

UPDATE TERBARU