Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata Pratiwi Noviyanthi, Youtubers Baru Baru Ini Diawasi Pemerintah Gara-gara Konten Aktivitas Sosialnya

Profil dan Biodata Pratiwi Noviyanthi, Youtubers Baru Baru Ini Diawasi Pemerintah Gara-gara Konten Aktivitas Sosialnya

--

JEMBER - Pratiwi Noviyanthi, seorang YouTuber yang memiliki rumah panti asuhan dan membantu orang-orang terlantar mengungkap berapa pengeluarannya untuk kegiatan sosial yang dilakukannya tersebut. Bayi Perempuan Ditemukan Meninggal di Tempat Pembuangan Sampah.

Hal itu diungkap Novi, sapaan akrabnya, saat hadir dalam podcast YouTube milik dokter Richard Lee. Mulanya, Novi membeberkan dari mana saja penghasilan yang ia dapat untuk membantu orang-orang terlantar dan membutuhkan. Lalu seperti apa sosoknya?


Baca juga: Semua Tidak Percaya! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 29 Sub Indo, Lou Feng Kalahkan Jia Lai Xi

Baca juga: Siapa Sosok Baby Suji Video Viral dengan Kebaya Hitam, Si Tobrut Cantik yang Menghebohkan Sosial Media!

Novi selama ini memang dikenal sebagai Youtuber yang melakukan aktivitas sosial dengan menampung anak – anak dari orang tua ODGJ. Namun, siapa yang mengira bahwa perempuan ini dulunya berprofesi sebagai pramugari.

Pengakuan sebagai mantan pramugari ini dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam saluran Youtube BUND Lifetainment belum lama ini. Dia sudah menggeluti dunia pramugari dengan melanjutkan ke sekolah khusus profesi tersebut kemudian langsung bekerja.

Di sisi lain, Novi juga memiliki ketertarikan yang besar di dunia sosial masyarakat. Ketertarikan ini dia lakoni dengan serius ketika mengambil cuti kerja akibat pandemi Covid-19 yang terjadi pada waktu lalu. Di masa itulah dia mulai mencari yayasan untuk diberi bantuan.

"Di situ mata baru kebuka kalau ODGJ ternyata nih nggak seram loh, mereka malah butuh bantuan kita sebagai sahabatnya, temannya, mereka butuh dukungan juga, perhatian, dan support," ujarnya.

Baca juga: Link Video Rekaman CCTV Detik-Detik Dante No Sensor Ditenggelamkan Pacar Ibunya, Bikin Netizen Murka!

Sumber:

UPDATE TERBARU