Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound dan Link Baca Full Capter Bahasa Indonesia

Sinopsis Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound dan Link Baca Full Capter Bahasa Indonesia

--

JEMBER - Anjing Pemburu Keluarga Baskerville beraksi! Cek langsung aja link baca manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound full chapter bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Komik yang satu ini memiliki genre action, adventure, drama, dan fantasy. Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound  adalah serial komik yang pertama kali rilis pada 2023.


Maka dari itu, manhwa yang satu ini sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik. Sebelum membaca, simak detailnya di bawah ini, ya.

Baca juga: Sinopsis Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Drama Rampas Cintaku Musim ke 2 dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Cinta Terlarang Kembali Menghantui

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sinopsis Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound

Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound secara garis besar menceritakan kisah dari sosok anjing pemburu keluarga Baskerville yakni Vikir.

Vikir selama ini dikenal sebagai seorang wakil utusan yang setia. Naas, hadiah atas kesetiaannya adalah eksekusi di bawah guillotine.

Baca juga: Sinopsis Film Dirty Vote (2024), Membongkar Sisi Kelam Politik Indonesia yang Makin Galau Menuju Pemilu!

Baca juga: Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 1-2 Sub Indo &Sinopsis Lengkap, Kisah Keluarga yang Hadapi Struggle Kehidupan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.