Wednesday 3rd of July 2024
×

Trailer Deadpool & Wolverine Resmi Dirilis, Siap Tayang Worldwide 26 Juli 2024 : Ryan Reynolds Masih Jadi Pemeran Utama

Trailer Deadpool & Wolverine Resmi Dirilis, Siap Tayang Worldwide 26 Juli 2024 : Ryan Reynolds Masih Jadi Pemeran Utama

--

JEMBER - Sejak Disney mengakuisisi 20th Century Fox pada Maret 2019, para penggemar berspekulasi tentang masa depan franchise DEADPOOL 3. Apalagi mengingat kesuksesan besar yang dilihatnya dari film aslinya pada 2016 dan sekuelnya pada 2018.

Namun jangan khawatir nih KLovers, karena si paling antihero ini akan kembali menghibur dengan tingkahnya yang super hebat dan lucu. Selaku pemerannya, aktor Ryan Reynolds dan peran titulernya berada di tangan yang tepat karena DEADPOOL 3 dijadwalkan untuk debut MCU sebagai fase kelima pada 26 Juli 2024.


Baca juga: Film Ali Topan Tayang Di Bioskop 14 Februari 2024, Gen Z Antusias Sambut Film Remake yang Dibintangi Jefri Nichol!

Baca juga: Apakah Te-O Menaruh Perasaan yang Sama? Link Nonton Eye Love You (2024) Episode 4 Sub Indonesia

"Everyone deserves a happy ending," tulis Marvel Entertainment dalam deskripsi teaser resminya.
 Teaser dibuka dengan Time Variance Authority (TVA) atau penjaga lini masa dalam serial Loki yang menculik Wade Wilson (Ryan Reynolds) saat merayakan ulang tahunnya.

TVA membawa Wade masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dan memperlihatkan kekacauan yang ada di sana. TVA menawarkan Wade menjadi seorang pahlawan untuk menyelesaikan tugas rahasia.
 
Wade kembali mengenakan kostum Deadpool dan mulai beraksi dalam pertempuran. Film yang disutradarai oleh Shawn Levy memberi cuplikan pertemuan Deadpool and Wolverine dalam satu adegan. Bagian akhir teaser pun memperlihatkan Wolverine menyambangi sosok Deadpool.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Culpa Tuya (Your Fault) Full Movie Sub Indo Viral Tiktok, Romansa Cinta dalam Perbedaan

Sumber:

UPDATE TERBARU