Friday 5th of July 2024
×

Trailer Deadpool & Wolverine Resmi Dirilis, Siap Tayang Worldwide 26 Juli 2024 : Ryan Reynolds Masih Jadi Pemeran Utama

Trailer Deadpool & Wolverine Resmi Dirilis, Siap Tayang Worldwide 26 Juli 2024 : Ryan Reynolds Masih Jadi Pemeran Utama

--

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Salawahan (2024) Sub Indo Full Movie, Angeli Khang Jadi Bahan Rebutan 2 Cowok
 
Meskipun teaser belum ditampilkan secara utuh, bayangan Wolverine sudah tergambar jelas dengan cakar adamantium yang terhunus.

Dengan menggunakan judul Deadpool & Wolverine, film ini akan menampilkan kembalinya Ryan Reynolds sebagai pemeran utama bersama Hugh Jackman, dengan pasangan ini memasuki Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya.


Trailernya, sejujurnya, menggoda alur cerita yang benar-benar gila yang tampaknya akan membawa banyak alam semesta dan franchise film dan menggabungkannya menjadi satu.

Melalui sebuah permainan yang berdarah, brutal, dan brilian, Wade Wilson membawa kita kembali ke multiverse setelah kunjungan dari Time Variance Authority, yang terakhir kali terlihat di serial Loki, dan memberikan tugas yang tampaknya hanya bisa diselesaikan olehnya.

Tugas itu? Sepertinya dia akan menuntaskan semesta Fox dan X-Men untuk selamanya, dengan banyak cameo dari karakter yang terakhir kali kita lihat lebih dari satu dekade yang lalu.

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

Baca juga: Sinopsis Film Vivamax Salitan (2024), Cerita Bergairah dengan Bumbu Perselingkuhan dengan Latar Tempat Kuta Bali

Selain Reynolds dan Jackman, film ini juga akan menampilkan sejumlah pemeran yang mengulangi penampilan mereka, serta beberapa wajah baru.

Para bintang yang kembali termasuk Morena Baccarin sebagai Vanessa, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Jennifer Garner sebagai Elektra, Leslie Uggams sebagai Blind Al, Karan Soni sebagai Dopinder, Stefan Kapičić sebagai pengisi suara Colossus, Rob Delaney sebagai Peter, dan Emma Corrin, dan Matthew Macfadyen yang akan bergabung dengan film ini dengan peran yang masih dirahasiakan.

Ini dia Trailernya yang bisa kamu tonton :

Sumber:

UPDATE TERBARU