Friday 5th of July 2024
×

Apakah Te-O Menaruh Perasaan yang Sama? Link Nonton Eye Love You (2024) Episode 4 Sub Indonesia

Apakah Te-O Menaruh Perasaan yang Sama? Link Nonton Eye Love You (2024) Episode 4 Sub Indonesia

--

JEMBER - Episode 4 semakin seru! Drama ini disutradarai oleh Fukuda Ryosuke dan Okamoto Shingo. Fukuda Ryosuke adalah sutradara yang terkenal dengan drama-dramanya yang sukses, seperti Hana Yori Dango, Love So Life, dan Doctor-X. Okamoto Shingo adalah sutradara yang pernah menyutradarai drama Yona of the Dawn dan The Sound of Magic.

Drama Jepang terbaru berjudul Eye Love You akan segera tayang pada 3 Januari 2024 di stasiun televisi TBS. Drama ini bergenre romantis fantasi dan dibintangi oleh aktris Jepang Fumi Nikaido dan aktor Korea Chae Jong Hyeop.

Drama ini bercerita tentang Motomiya Yuri (Fumi Nikaido), seorang wanita berusia 30 tahun yang memiliki kemampuan untuk mendengar suara batin orang lain. Kemampuan ini membuatnya menjadi orang yang tertutup dan tidak percaya dengan orang lain.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Eye Love You (2024), Romansa Cinta Yuri Si Pendengar Isi Hati dengan Te-O!

Baca juga: Link Baca Novel Your Fault (Culpa Tuya) Full PDF Gratis, Kisah Cinta dan Rasa Bersalah yang Amat Dalam

Suatu hari, Yuri bertemu dengan Yoon Te-O (Chae Jong Hyeop), seorang mahasiswa asal Korea Selatan yang sedang belajar di Jepang. Te-O adalah orang yang ceria dan optimis, dan ia tidak memiliki firasat buruk tentang Yuri.

Ketika Yuri dan Te-O bertemu, Yuri tidak dapat mendengar suara batin Te-O. Hal ini membuat Yuri merasa nyaman untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Tae Oh memiliki kepribadian yang cerah dan ramah dan dicintai oleh semua orang di sekitarnya karena kepolosannya. Yuri dan Te-O pun mulai dekat dan jatuh cinta. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus. Kemampuan Yuri untuk mendengar suara batin orang lain kembali menjadi masalah.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 11-12 Indo Sub, Siap-siap Nangis Bombay!


Sumber:

UPDATE TERBARU