Sunday 6th of October 2024
×

Inspirasi Model Gamis Rompi Panjang Polos Terbaru 2024, Kini Gak Perlu Pake Outwear Buat Tampil Modis!

Inspirasi Model Gamis Rompi Panjang Polos Terbaru 2024, Kini Gak Perlu Pake Outwear Buat Tampil Modis!

--

Baca juga: Update Jadwal Kapal Samarinda ke Pare-Pare Minggu Ini 6-11 Februari 2024, Serta Harga Tiket Terbarunya!

Cara memakai gamis rompi panjang pada dasarnya sesuai keinginan kamu. Tidak ada larangan atau aturan terkait cara mengenakannya. Keuntungan lain dari gamis rompi panjang adalah dapat digunakan di segala jenis acara maupun kegiatan.


Kamu dapat mengenakan topi straw atau topi pantai untuk memberikan kesan penampilan yang santai. Setelah itu, kamu pun siap pergi ke luar.

6. Gamis Rompi Panjang Stripes dengan Pemanis Ruffle

Baca juga: Baca Novel Chaotic Nights Full Chapter Bahasa Indonesia, Link Download PDF Gratis!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop Indonesia, Kisah Nyata Kriminal yang Viral di Cirebon 2016 Silam

Gamis adalah pakaian yang selalu dikenakan pada saat lebaran, reuni, maupun acara-acara lainnya. Bahannya ringan dan bentuknya pas menyembunyikan lekuk tubuh. Ditambah, motif garis-garis pada gamis ini menambah kesan tubuh tinggi.

Model gamis ini cocok dipilih buat kamu yang menyukai pakaian modis. Sentuhan ruffle menjadi detail yang menambahkan tekstur pada pakaian, sehingga penampilan tidak terlihat datar.

Selain itu, ada saku pada kedua sisi rompi dan kamu pun tak perlu repot-repot membawa tas untuk menyimpan barang-barang kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU