Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop Indonesia, Kisah Nyata Kriminal yang Viral di Cirebon 2016 Silam

Jadwal Tayang Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop Indonesia, Kisah Nyata Kriminal yang Viral di Cirebon 2016 Silam

--

JEMBER - Setelah kesuksesan Siksa Neraka, rumah produksi Dee Company kembali mempersembahkan film horor terbaru berjudul Vina: Sebelum 7 Hari. Film ini diangkat berdasarkan kasus pembunuhan dua sejoli yang sempat menggegerkan Cirebon di tahun 2016 silam.

Pada Kamis (1/2/2024), Dee Company mengunggah dua potret cuplikan adegan karakter Vina yang bikin ngilu. Salah satunya menampilkan Vina tampak sedang meringkih kesakitan dengan posisi terkapar dan bersimbah darah. Sementara dalam potret lainnya, Vina ditampilkan dengan kondisi tak berdaya.


Baca juga: Video Viral 17 Menit Ratu Aulia Ramai Dibahas di Tiktok, Ada Apa?

Baca juga: Link Nonton Film Badland Hunters (2024) Subtitle Indonesia HD 1080p, Dimana Kelemahan Hukum Menjadi Ancaman Warga!

Film yang berjudul ‘Vina: Sebelum 7 Hari’ ini berdasarkan kisah nyata yang pernah terjadi di Cirebon 8 tahun silam. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu malam, 27 Agustus 2016.

Vina Dewi Arista yang usianya baru beranjak 16 tahun bersama Muhammad Rizky alias Eky berboncengan melintas dengan sepeda motor di jalan Perjuangan Kota Cirebon, pada pukul 22.00 WIB bersama dengan rekan-rekannya yang lain.

Saat tiba di depan SMP 11 Kota Cirebon, muncul serangan secara tiba-tiba dari sekelompok geng motor. Mereka dilempari batu, diduga serangan pelaku teror sudah direncanakan sebelumnya. Kemudian terjadi aksi kejar-kejaran oleh para geng motor dan Vina beserta Eky.

Baca juga: Kapan Film Laura Tayang di Bioskop Indonesia? MD Entertaiment Umumkan Amanda Rawles & Kevin Ardillova Jadi Pemeran Utama!

Sumber:

UPDATE TERBARU