Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Baju Gamis Couple Ibu dan Anak Perempuan Terbaik 2024, Cocok Dipakai di Berbagai Acara Formal

Rekomendasi Baju Gamis Couple Ibu dan Anak Perempuan Terbaik 2024, Cocok Dipakai di Berbagai Acara Formal

--

JEMBER - Contoh Model Baju Muslim Couple Ibu dan Anak Perempuan Terbaru ini. merupakan busana dengan desain modern serta model terbaru yang cocok buat para wanita dengan berbagai usia.

Sesuai dengan judul pada postingan ini adalah ibu dan anak. tentu berbagai model yang kita berikan di bawah ini adalah model yang sesuai dengan trend saat ini. dan anda tinggal memilih mana yang cocok dengan keluarga anda. 


Jika diberi umur panjang kita akan berikan sekalian beberapa contoh model baju muslim couple ibu dan anak laki - laki. bahkan sekaligus couple dengan ayah juga biar terkesan bahwa. hubungan dalam keluarga anda terlihat harmonis di semua anggota keluarga termasuk ibu, ayah, anak laki - laki dan juga anak perempuan. 

Baca juga: Inspirasi Model Gamis Rompi Panjang Polos Terbaru 2024, Kini Gak Perlu Pake Outwear Buat Tampil Modis!

Baca juga: Potret Tampan Husain Basyaiban Untuk Wallpaper, Pendakwah Muda yang Mencuri Perhatian! Bikin Ukhti-ukhti Gagal Fokus

Rekomendasi Baju Gamis Couple Ibu dan Anak Perempuan Terbaik 2024

1. Dress Brokat Lapis Puring

Ingin pergi bersama putri kesayangan ke pesta atau acara keluarga? Jika ingin tampilan Anda dan anak lebih elegan, maka pilihan baju couple ibu dan anak bahan brokat lapis furing ini bisa jadi pilihannya. Ada banyak warna mulai dari merah, navy blue, hijau, hingga abu-abu.

Detail Ukuran Baju Ibu:

LD fit 100cm
Panjang 90cm
Seleting belakang 
Detail Ukuran Baju Anak:

LD fit 70cm
Panjang 58cm
Seleting belakang
Berat 0.37kg

2. Gamis Modis

Ingin bepergian dengan gamis tapi tetap modis baring si kecil? Bisa, dong. Pilihan gamis warna salem berikut bisa dipertimbangkan. Meski gamis, tetapi modelnya tetap kekinian dan pastinya bikin si kecil percaya diri memakainya bareng Anda.

Baca juga: Link Video Bokeh Pixel 3 Paling Fresh 2024, Uncensored! Download Full Durasi Langsung Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU