Sunday 6th of October 2024
×

Inspirasi Model Gamis Rompi Panjang Polos Terbaru 2024, Kini Gak Perlu Pake Outwear Buat Tampil Modis!

Inspirasi Model Gamis Rompi Panjang Polos Terbaru 2024, Kini Gak Perlu Pake Outwear Buat Tampil Modis!

--

Baca juga: Pembukaan Beasiswa PPA 2024 Jadwal Resmi Untuk D4 S1 S2, Persiapkan Mulai Sekarang!

2. Gamis Rompi Panjang Plisket

Ada banyak jenis gamis rompi panjang yang beredar di pasaran, salah satunya adalah model plisket seperti pada gambar. Ketika memilih model pakaian yang mau dibeli, pikirkan apa acara yang mau kamu hadiri dengan outfit ini.


Ikat tali pinggang untuk mendapatkan penampilan yang formal dan rapi. Kemudian, padukan outfit ini dengan jilbab dan alas kaki favorit kamu supaya nyaman. Disarankan konsisten atas satu warna, dengan begitu penampilan tetap terlihat modis.

3. Gamis Rompi Panjang dengan Kerah Pita Kriwil

Sedikit lebih unik dari model gamis rompi panjang terbaru 2022 sebelumnya, model yang satu ini mempunyai model rompi yang menyerupai kemeja. Potongan kerah datar dengan detail kriwil menjadi aksen menarik dari outfit ini.

Keunggulan mengenakan gamis rompi panjang adalah pakaiannya nyaman dipakai. Gamis cukup longgar, namun tidak terlihat seperti kebesaran. Untuk mendapatkan penampilan yang over-the-top, kamu harus pintar dalam memadukan warna.

4. Gamis Rompi Panjang Kotak-kotak Nuansa Vintage

Baca juga: Video Chika Chandrika Viral Twitter Tiktok 2034 Kembali Bikin Heboh! 20 Juta Views Isinya Bikin Geleng-geleng

Baca juga: Download NovelDog Apk Penghasil Uang Versi Terbaru 2024, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Model gamis rompi panjang selanjutnya yang akan memperelok tubuh kamu dengan nyaman adalah model gamis blazer ini. Bagian mantel atau rompi panjang mempunyai motif kotak-kotak menawan, ini memberikan kesan kehangatan pada pemakainya.

Gamis rompi panjang ini cocok dikenakan pada segala acara. Meski tak ada tali pinggang, kamu dapat menambahkan ikat pinggang untuk memberikan penampilan baru pada gamis ini. Warna gamis hitam semakin meningkatkan keelokan dari pakaian.

Kamu bebas menggunakan jilbab dengan gaya dan warna sesuai keinginan. Namun paling paripurna kalau kamu memasangnya bersama sepatu kets putih.

5. Gamis Rompi Panjang Cokelat Motif Sapi

Hadir dalam motif dan warna yang beragam, gamis rompi panjang secara drastis akan mentransformasi penampilan kamu secara effortless. Padukan dengan high heels sehingga tubuh terlihat semakin tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU