Monday 8th of July 2024
×

Update Jadwal Kapal Samarinda ke Pare-Pare Minggu Ini 6-11 Februari 2024, Serta Harga Tiket Terbarunya!

Update Jadwal Kapal Samarinda ke Pare-Pare Minggu Ini 6-11 Februari 2024, Serta Harga Tiket Terbarunya!

--

JEMBER - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai jadwal kapal Samarinda Parepare terbaru perlu diketahui, terutama bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan di musim liburan nanti.

Perjalanan Samarinda Parepare bisa ditempuh dengan beberapa pilihan kapal. Anda bisa menyesuaikan jadwal dengan kebutuhan Anda. Berikut ini kami akan merangkum informasi lengkap mengenai jadwal kapal Samarinda Parepare dan jenis kapal yang bisa Anda pilih di bulan Februari 2024.


Penjelasan Mengenai Pelabuhan Samarinda dan Pare Pare

Pelabuhan adalah fasilitas yang terletak di ujung samudra, sungai, atau danau yang berfungsi untuk menerima kapal dan memindahkan barang kargo maupun penumpang ke dalamnya. Pelabuhan biasanya dilengkapi dengan alat-alat khusus untuk memuat dan membongkar muatan kapal yang bersandar.

Baca juga: Baca Novel Istri Dekilku Anak Sultan Full Chapter PDF, Download Bahasa Indonesia Gratis Klik Disini

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Rute : Jayapura – Surabaya Februari 2024, Berangkat Mulai Jam 11 Siang!

Pelabuhan Samarinda terletak di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Pelabuhan ini berada di tepi sungai Mahakam, sekitar 30 mil laut dari Muara Pegah.

Keberadaan Pelabuhan Samarinda sangat penting karena menjadi sarana distribusi kebutuhan pokok bagi warga Samarinda dan sekitarnya. Alamat Pelabuhan Samarinda berada di Jalan Niaga Timur No. 130, Samarinda.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Laut DLU Surabaya - Lombok Februari 2024, Catat Sekarang!

Baca juga: CATAT! Jadwal Kapal Labobar Terbaru Februari 2024 Rute Lengkap: Harga dan Cara Beli Tiket Murah

Untuk menaiki kapal laut sendiri, kamu harus mengetahui jadwalnya agar tidak salah rute, Jika kamu ingin samarinda dan pare pare, jadwalnya ada kapan saja? Berikut daftar jadwal Samarinda ke Pare-Pare Januari 2024 yang bisa kamu lihat di bawah ini :

Sumber:

UPDATE TERBARU