Monday 8th of July 2024
×

Inspirasi Model Gamis Rompi Panjang Polos Terbaru 2024, Kini Gak Perlu Pake Outwear Buat Tampil Modis!

Inspirasi Model Gamis Rompi Panjang Polos Terbaru 2024, Kini Gak Perlu Pake Outwear Buat Tampil Modis!

--

JEMBER - Gamis dengan rompi panjang telah menjadi tren dalam dunia fashion muslim terkini. Hadirnya rompi panjang memberikan kesan formal sekaligus elegan, serta memberi aksen layering yang menarik pada penampilan.

Gamis rompi panjang sekilas terlihat seperti tren fashion baru. Ini bisa dijadikan pilihan apabila kamu bosan dengan gamis biasa. Dengan gamis rompi panjang, kamu tak perlu mengenakan lagi outerwear. Nah, buat yang mau membelinya, ada model gamis rompi panjang terbaru yang cocok untukmu.


Baca juga: Nonton Film Argylle (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Henry Cavill Jadi Mata Mata Amerika yang Berburu Teroris

Baca juga: Update Jadwal Kapal Samarinda ke Pare-Pare Minggu Ini 6-11 Februari 2024, Serta Harga Tiket Terbarunya!

Mengenakan gamis rompi panjang secara langsung membuat penampilan kamu terlihat lebih anggun dan elegan. Kamu tak perlu lagi menambahkan potongan pakaian lainnya untuk tampil sempurna. Jadi, tunggu apalagi? Yuk intip rekomendasi di bawah ini!

1. Gamis Rompi Panjang Oranye dengan Tali Pinggang

Model pertama pada daftar ini yaitu rompi panjang oranye dengan tali pinggang. Gamis dengan motif batik ini terlihat seperti outfit pencuri perhatian. Namun kamu perlu memikirkan apa aksesori yang ingin dipakai.

Mengingat coraknya hampir menutup 2/3 dari total kain, sebaiknya gunakan aksesori yang sederhana dan tidak terlalu berlebihan. Menggunakan aksesori berlebihan akan membuat penampilan kamu terlihat murahan.

Jika tetap ingin menambahkan aksesori, cukup kenakan cincin atau kalung. Kecantikan gamis rompi panjang ini semakin terpancar setelah kamu memasangnya dengan jilbab warna nude.

Baca juga: Celeste Senang! Baca Manhwa When the Mad Emperor Holds Me Chapter 17 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU