Monday 8th of July 2024
×

Jadwal KM PELNI Nggapulu 7-8 Februari 2024 dan Harga Tiket , Buruan Catat Jam nya!

Jadwal KM PELNI Nggapulu 7-8 Februari 2024 dan Harga Tiket , Buruan Catat Jam nya!

--

Jember - Naik kapal laut merupakan salah satu cara yang populer untuk melakukan perjalanan jarak jauh, menjelajahi destinasi eksotis, atau bahkan bekerja di industri perkapalan. Namun tentu ada sejumlah syarat naik kapal laut yang harus diperhatikan di masa setelah pandemi saat ini.

Naik kapal laut adalah pengalaman yang mengesankan dan menarik bagi para pecinta petualangan, pasangan yang ingin berbulan madu, atau keluarga yang mencari liburan yang menyenangkan. Kalau kamu akan berpergian naik kapal khususnya KM Nggapulu berikyut akan kami sampaikan jadwalnya.


Saat ini Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu tanggal 7-8 Februari 2024 Sudah Kembali Beroperasi Rutin Sesuai Jalur Lintasan Pelayaranya Setelah Selesai Docking Atau Diperbaiki.

Baca juga: Nonton Drama Amidst a Snowstorm of Love (2024) Eps 13-14 Sub Indo, Perlombaan Penting Bakal di Mulai!

Baca juga: Nonton Series Let's Talk About CHU (2024) Sub Indo Full Eps 1-8 , Kisah Cinta Vlogger Dewasa yang Jalani Kehidupan FWB

Meski Dari Semua Pelabuhan Yang Sudah Beroperasi Nyatanya Masih Ada Beberapa Pelabuhan Yang Tak Menaikan Penumpang Atau Menurunkan Penumpang.

PT PELNI adalah penyedia jasa angkutan pelayaran seperti pengangkutan penumpang ataupun membawa kargo, barang-barang antar pulau. Salah satu Cabang Kapal Pelni adalah KM Ngapulu. Secara singkat Rute kapal nggapulu  adalah rute Makassar >> bau-bau >> Ambon >> Banda Naira >> Dobo >> Kaimana >> fak-fak >> Surabaya >> Jakarta.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Laut DLU Surabaya - Lombok Februari 2024, Catat Sekarang!

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU