Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal dan Harga Tiket Kapal Laut DLU Surabaya - Lombok Februari 2024, Catat Sekarang!

Jadwal dan Harga Tiket Kapal Laut DLU Surabaya - Lombok Februari 2024, Catat Sekarang!

--

JEMBER - Kapal feri umumnya dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti ruang duduk, kafetaria, dan mungkin area terbuka untuk penumpang. Mereka memiliki peran vital dalam transportasi laut lokal, menghubungkan pulau-pulau terdekat atau menyediakan layanan antar-pelabuhan di sepanjang pesisir.

Pelayaran kapal feri bisa menjadi alternatif transportasi yang efisien dan terjangkau bagi orang-orang yang ingin melakukan perjalanan singkat antar-pelabuhan, membawa kendaraan, atau mengangkut barang secara nyaman di perairan yang tidak terlalu jauh.


Baca juga: Download Link Video Anak Smp 45 Detik Viral Pakai Minyak Telon Full No Sensor, Cek Disini

Baca juga: Jawaban Kuis : Dibutuhkan Untuk Membuat Halaman Web Selain Hosting Teka Teki Silang

Jadwal kapal laut Semarang – Kumai Februari 2024 sudah terisi 13 rencana keberangkatan kapal Pelni dan kapal ferry PT Dharma Lautan Utama (DLU). Yang akan berangkat paling awal adalah kapal Pelni KM Lawit, yang akan berangkat tanggal 1 Februari 2024. Di hari yang sama, KM Kirana I, kapal milik DLU, juga akan berlayar ke Kumai.

Kapal Pelni yang juga siap melayari rute Semarang – Kumai adalah KM Kelimu, yang meninggalkan Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang, tanggal 7 Februari 2024.

Tapi sebelum keberangkatan KM Kelimut, KM Kirana I dan rekannya, KM Dharma Rucitra IX, sudah akan lebih dulu melayari rute  Semarang – Kumai. Totalnya, hingga pertengahan Februari 2024, kapal Pelni hanya punya 3 rencana keberangkatan, sedangkan kapal DLU punya 12 rencana keberangkatan.

Baca juga: TTS Di Dalam Menari-Penari Keluar Dapat Snack Jawabannya Apa? Jadi Pertanyaan Paling Sulit Ternyata Ini Jawabannya

Sumber:

UPDATE TERBARU