Monday 8th of July 2024
×

Nonton Series Let's Talk About CHU (2024) Sub Indo Full Eps 1-8 , Kisah Cinta Vlogger Dewasa yang Jalani Kehidupan FWB

Nonton Series Let's Talk About CHU (2024) Sub Indo Full Eps 1-8 , Kisah Cinta Vlogger Dewasa yang Jalani Kehidupan FWB

--

JEMBER - Series Lets Talk About Chu merupakan series bergenre komedi romantis yang tayang di Netflix pada 2 Februari 2024. Series Lets Talk About Chu dibintangi oleh Kai Ko, Chan Tzu Hsuan, Umin Boya, JC Lin, dan Kimi Hsia dengan total 8 episode. Dan drakornya bisa langsung kamu ikuti kisahnya lewat link di bawah ini.

Sikap tradisional terhadap keintiman dan hubungan kontras dengan diskusi seksualitas yang lebih jujur ​​dan terbuka, yang memberikan efek kemenangan, dalam Let's Talk About Chu.


Kolaborasi terbaru antara Netflix dan rumah produksi Taiwan Machi Xcelsior Studios, serial komedi romantis delapan episode karya penulis-sutradara Remii Huang menawarkan tontonan yang hidup, sering kali lucu, dan pada akhirnya menyentuh hati.

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Salawahan (2024) Sub Indo Full Movie, Angeli Khang Jadi Bahan Rebutan 2 Cowok

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia, Leah dan Ishakan Semakin Lengket

Chan Tzu-hsuan memimpin pemeran bertabur bintang sebagai Chu-ai, anak bungsu dari tiga bersaudara dan seorang vlogger nasihat seks yang sedang berkembang, yang berjuang untuk menerapkan mantra “Hanya seks, tanpa cinta” dalam kehidupan pribadinya yang rumit.

Sinopsis Series Lets Talk About Chu

Bercerita tentang Chu Ai (Chan Tzu-Hsuan) yang merupakan seorang putri bungsu dalam keluarganya.Chu Ai punya seorang kakak perempuan dan kakak laki-laki.

Sehari-hari, Chu Ai bekerja sebagai terapis lilin, sambil menjalankan saluran media sosial tentang pendidikan seks.Chu Ai punya mantra "make love, not fall in love" yang berarti "bercinta, bukan jatuh cinta".

Di kehidupannya, Chu Ai menjalani hubungan friends with benefit (FWB) dengan seorang laki-laki bernama Ping Ke (Kai Ko).Ping Ke adalah orang yang skeptis terhadap cinta, sama seperti Chu Ai.

Alur cerita berlanjut maju ketika kakak perempuan Chu Ai, Chu Wei (Kimi Hsia) menghadapi tantangan dalam pernikahannya.Kehidupan pernikahan Chu Wei dengan pasangannya yang bernama Shi Chieh (Umin Boya) sedang tidak baik-baik saja.

Baca juga: Baca Novel Istri Dekilku Anak Sultan Full Chapter PDF, Download Bahasa Indonesia Gratis Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU