Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film The Duke of Burgundy (2014) Sub Indo Full Movie, Kisah Cinta Terlarang Antara Pembantu dan Majikan

Nonton Film The Duke of Burgundy (2014) Sub Indo Full Movie, Kisah Cinta Terlarang Antara Pembantu dan Majikan

--

JEMBER - Film yang mengangkat isu psikoseksual tidak hanya menampilkan adegan-adegan panas di dalamnya. Tetapi lebih fokus kepada pengalaman psikologis dan mental dari para karakternya. Nah salah satu fim yang mengangkat tema tersebut adalah The Duke of Burgundy (2015).

Film The Duke of Burgundy adalah sebuah film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Peter Strickland, meski cerita yang dihadirkan cenderung agak frontal tapi asik untuk dinikmati dengan konflik yang terbilang dalam. Sidse Babett Knudsen patut mendapat pujian dengan perannya sebagai Cythia yang rapuh.


Baca juga: Nonton Drama Sword and Fairy 4 (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Ceritanya Makin Seru! Tayang Hari Ini di IQIYI

Baca juga: Hari Ini! Nonton EXchange Season 3 Episode 6 Sub Indo, Kelanjutan Relationship Antar Panelis yang Bikin Penasaran

Detail Film The Duke of Burgundy

Genre : Drama
Director : Peter Strickland
Writer : Peter Strickland
Casts : Sidse Babett Knudsen, Chiara D'Anna, Eugenia Caruso

Bercerita tentang Cythia (Sidse Babett Knudsen) yang mempunyai kebiasaan untuk mengamati hewan kupu-kupu dan lebah, untuk hal ini ia dibantu oleh seorang pembantu bernama Evelyn (Chiara D'Anna).

Kebiasaan yang mereka lakukan membuat timbul rasa cinta antar mereka, Cythia dan Evelyn menjadi ketagihan dengan hal ini, meski tahu cinta tersebut merupakan terlarang, hingga akhirnya Evelyn sadar bahwa dirinya direkrut bukan untuk menjadi pembantu melainkan pemuas nafsu Cythia.

Baca juga: Perang Besar Akan Dimulai! Link Nonton Donghua Perfect World Ep 147-148 Sub Indo, Shi Hao Sudah Sangat Murka

Sumber:

UPDATE TERBARU