Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik di 2024 Berkualitas dan Anti Rembes, Harga Murah Merakyat!

Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik di 2024 Berkualitas dan Anti Rembes, Harga Murah Merakyat!

--

1. Arei Leopard Jas Hujan

Jas hujan pada urutan kedua yaitu bermerk Arei yang telah menyandang brand populer di masyarakat lengkap dengan warna biru serta hitam. Serial ukurannya yaitu S untuk yang paling kecil dan XXXL untuk yang paling besar.


Terbuat dari material polymer of vinyl chloride yang berfungsi untuk menjaga tubuh Anda agar tetap kering ketika sedang hujan deras. Produk ini merupakan salah satu jalan ninja terbaik agar tubuh terbebas dari air hujan.

Harga : Rp235.000

2. Zacro Jas Hujan Ponco 

Jika Anda sering berkendara diluar, maka Zacro Official Jas Hujan Ponco dapat menjadi salah satu pilihan jas hujan yang bagus untuk Anda. Desain jas hujan yang unik ini dapat melindungi Anda, teman, sekaligus motor Anda dari guyuran hujan.

Baca juga: Terbaru! Jadwal Kapal KM Sirimau Februari 2024 Beserta Harga Tiket, Rute Lewoleba Hingga Manokwari

Baca juga: Harga Hoodie Dickies Ori Terbaru Februari 2024, Brand yang Cocok Dipakai Untuk Suasana Kasual!

Zacro Official Jas Hujan Ponco adalah salah satu jas hujan terbaik dengan bahan utama Kain Oxford, PVC tebal, dan pinggiran ganda. Jas hujan ini merupakan model jas hujan terbaru karena dapat digunakan oleh dua orang sekaligus dan mudah dipasang atau dilepas.

Harga : Rp. 61.000

3.  Sun Flower

Jas hujan Sun Flower dibuat dengan bahan terbaik bermaterial taslan.Taslan memiliki kerapatan serat bahan yang tinggi sehingga tak mudah rembes. Lapisan luarnya dilengkapi dengan bahan waterproof yang ringan, dan mudah dilipat. Mantel ini juga mempunyai desain yang super atraktif seperti layaknya jaket sehari-hari.

Harga: Rp180 ribu – Rp650 ribu

4. Jas Hujan Tanabe S1

Baca juga: Harga Baterai iPhone 11 di iBox Februari 2024, Segini Ternyata Ulasan Harganya!

Tanabe S1 dibuat dari bahan 100 persen PVC dan teruji anti rembes.  Kamu tidak usah takut soal daya tahannya dalam menghadapi guyuran hujan deras.Bahan jas hujan Tanabe S1 pun dibuat dari bahan yang lentur hingga membuat kamu pun tetap nyaman saat berkendara dalam waktu lama.

Harga: Rp100 ribu

Sebenarnya ada banyak jas hujan terbaik yang bisa kamu gunakan saat musim hujan melanda, kamu bisa cek melalui situs belanja di internet seperti Shopee, Tokped, Lazada, dsb. Semoga artikel ini membantu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU