Monday 8th of July 2024
×

BARU! Info Jadwal Kapal Samarinda ke Pare-Pare Februari 2024 dan Cara Booking yang Bisa Kamu Apply

BARU! Info Jadwal Kapal Samarinda ke Pare-Pare Februari 2024 dan Cara Booking yang Bisa Kamu Apply

--

JEMBER - Informasi mengenai jadwal kapal Samarinda Parepare terbaru perlu diketahui, terutama bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan di musim liburan nanti.

Perjalanan Samarinda Parepare bisa ditempuh dengan beberapa pilihan kapal. Anda bisa menyesuaikan jadwal dengan kebutuhan Anda. Berikut ini kami akan merangkum informasi lengkap mengenai jadwal kapal Samarinda Parepare dan jenis kapal yang bisa Anda pilih di bulan Februari 2024.


Baca juga: Link PDF Baca Novel Magic Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Zhuo Yifan pada Pembunuhnya!

Baca juga: Harga Nike Tiffany SB Dunk Original Model Terbaru Februari 2024, Sepatu Premium yang Paling Banyak Dicari!

Penjelasan Mengenai Pelabuhan Samarinda dan Pare Pare

Pelabuhan adalah fasilitas yang terletak di ujung samudra, sungai, atau danau yang berfungsi untuk menerima kapal dan memindahkan barang kargo maupun penumpang ke dalamnya. Pelabuhan biasanya dilengkapi dengan alat-alat khusus untuk memuat dan membongkar muatan kapal yang bersandar.

Pelabuhan Samarinda terletak di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Pelabuhan ini berada di tepi sungai Mahakam, sekitar 30 mil laut dari Muara Pegah.

Keberadaan Pelabuhan Samarinda sangat penting karena menjadi sarana distribusi kebutuhan pokok bagi warga Samarinda dan sekitarnya. Alamat Pelabuhan Samarinda berada di Jalan Niaga Timur No. 130, Samarinda.

Baca juga: Harga Sepatu Air Jordan Original di Indonesia Februari 2024, Sepatu Olahraga Hits yang Trend di Kalangan Gen Z

Untuk menaiki kapal laut sendiri, kamu harus mengetahui jadwalnya agar tidak salah rute, Jika kamu ingin samarinda dan pare pare, jadwalnya ada kapan saja? Berikut daftar jadwal Samarinda ke Pare-Pare Januari 2024 yang bisa kamu lihat di bawah ini :

Sumber:

UPDATE TERBARU