Sunday 6th of October 2024
×

Teman Masa Kecil Datang! Baca Webtoon When the Mad Emperor Holds Me Chapter 2 Bahasa Indonesia

Teman Masa Kecil Datang! Baca Webtoon When the Mad Emperor Holds Me Chapter 2 Bahasa Indonesia

--

Kesempatan untuk menikah datang kepada Celeste, seorang putri yang selama ini menjalani kehidupan yang penuh kekerasan. Dia mengambilnya karena mengira itu adalah langkah menuju keselamatan, tapi itu adalah awal dari sebuah tragedi.

Meskipun penampilannya suram dan dekaden, Terkan adalah pria yang bermartabat. batijo, binatang buas kasar dengan mangsa tepat di depannya. dan celeste berdiri di antara kedua pria itu. apa yang akan menjadi akhir dari kisah cinta fantasi rumit antara tiga pria dan wanita?

Baca Webtoon When the Mad Emperor Holds Me Chapter 2 Bahasa Indonesia


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Baca juga: Sinopsis Film Judy Garland (2019), Sebuah Perjalanan Biopik Artis Hollywood Era 40an yang Penuh Inspirasi

Baca juga: Sinopsis Golden House Hidden Love (2024), Drama China Romansa Dibintangi Lai Mei Yun dan Wang Zi Hao

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.

Apa itu webtoon? Singkatnya, webtoon atau webkomik adalah membaca komik secara online yang awalnya dibuat di Korea Selatan. Perbedaan webtoon dengan manga (komik Jepang) ialah webtoon biasanya bisa dinikmati secara gratis dengan paduan warna dan style gambar yang lebih fresh dan penuh warna. Sementara itu di manga hanya berwarna hitam putih saja.

Komik ini di ketahui memiliki judul asli yaitu 미친 황제가 나를 안을 때 dan When the Mad Emperor Embraces Me yang pastinya sangat seru untuk di baca.

Baca juga: Berapa Nomor Telp Pengaduan PLN di Semarang 24 Jam? Bisa Kamu Hubungi Saat Keadaan Darurat!

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Sekian Baca Webtoon When the Mad Emperor Holds Me Chapter 2 Bahasa Indonesia. Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support author di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU