Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Judy Garland (2019), Sebuah Perjalanan Biopik Artis Hollywood Era 40an yang Penuh Inspirasi

Sinopsis Film Judy Garland (2019), Sebuah Perjalanan Biopik Artis Hollywood Era 40an yang Penuh Inspirasi

--

JEMBER - Film biopik atau biografi adalah film yang menceritakan tentang kehidupan seseorang atau tokoh dalam kehidupan nyata.  Genre film ini cukup diminati banyak orang, terutama mereka yang senang dengan sejarah atau mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk membaca buku biografi.

Salah satu film biografi yang baru saja di tayangkan di bioskop TransTV 25 Januari 2024 lalu yaitu film biopic dari aktris hollywood era 40 an yaitu Judy Garland yang di perankan oleh Renee Zellweger.


Aktris Renee Zellweger meraih sejumlah penghargaan sebagai aktris terbaik berkat penampilannya dalam film biografi bertajuk Judy. Berikut sinopsis film mengenai kisah hidup Judy Garland tersebut.

Baca juga: Kapan Film Laura Tayang di Bioskop Indonesia? MD Entertaiment Umumkan Amanda Rawles & Kevin Ardillova Jadi Pemeran Utama!

Baca juga: Nonton Serial Harus Kawin (2024) Episode 6A - 6B Full HD, Yuki dan Michael Mau Nikah!

Film Judy ditayangkan secara perdana di Festival Film Telluride pada tanggal 30 Agustus 2019 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 September 2019 dan di Britania Raya pada tanggal 2 Oktober 2019. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Naskah film ini ditulis oleh Tom Edge berdasarkan drama musikal End of the Rainbow karya Peter Quilter. Film ini dibintangi oleh Renée Zellweger, Finn Wittrock, Jessie Buckley, Rufus Sewell dan Michael Gambon.

Film ini mengambil latar pada tahun 1968, ketika keuangan dan kesehatan Judy yang merosot membuatnya menerima tawaran untuk tampil di London. Dalam upayanya untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya yang dicabut dari mantan suaminya, Sidney Luft, Judy memasuki panggung London's Talk of the Town.

Baca juga: Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari dan Jadwal Tayang, Sekuel Dari Simpleman's Universe Masih Terus Berlanjut!

Sumber:

UPDATE TERBARU