Monday 8th of July 2024
×

PT Sinar Duta Expres Penipuan atau Tidak? Harus Waspada! Cek Tips Agar Tidak Jadi Korbannya

PT Sinar Duta Expres Penipuan atau Tidak? Harus Waspada! Cek Tips Agar Tidak Jadi Korbannya

--

JEMBER - PT Sinar Duta Expres adalah perusahaan jasa pengiriman barang yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini menawarkan berbagai layanan pengiriman barang, mulai dari pengiriman dalam kota, antar kota, hingga pengiriman ke luar negeri.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa PT Sinar Duta Expres merupakan perusahaan penipuan. Kabar ini muncul setelah beberapa orang mengaku menjadi korban penipuan dari perusahaan tersebut.

Munculnya kabar ini tentu membuat masyarakat khawatir. Banyak orang yang bertanya-tanya apakah PT Sinar Duta Expres benar-benar merupakan perusahaan penipuan.

Baca juga: Loker PT. Bestprofit Futures Apakah Penipuan Atau Legal? Cek Fakta Fakta Lengkapnya Disini!

Baca juga: Baru! Jadwal Kapal Laut Banjarmasin – Semarang Februari 2024 Semua Rute Lengkap, Harga Tiket Terupdate!

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, perlu dilakukan investigasi lebih lanjut. Namun, berdasarkan informasi yang ada, terdapat beberapa hal yang dapat menjadi pertimbangan untuk menilai apakah PT Sinar Duta Expres merupakan perusahaan penipuan, yaitu:

  • Perizinan: PT Sinar Duta Expres belum memiliki izin penyelenggara pos dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. Izin ini merupakan syarat mutlak bagi perusahaan jasa pengiriman barang.
  • Testimoni: Terdapat beberapa testimoni negatif dari masyarakat yang mengaku menjadi korban penipuan dari PT Sinar Duta Expres.

Perusahaan ini tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang menimbulkan pertanyaan terkait legalitas dan keamanan investasi.

Baca juga: Jadwal Kapal Banjarmasin – Semarang dan Harga Tiketnya Januari 2024 Semua rute, Buruan Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!

Sumber:

UPDATE TERBARU